Jakarta (ANTARA News) - Konser pertama Japan Night akan digelar April 2015 di Jakarta, yang akan mendatangkan beragam band kenamaan asal Negeri Sakura.

"Japan Night akan tetap menjadi konser atau festival musik Jepang papan atas di Indonesia, yang pada 2015 digelar di The Kasablanka-Kota Kasablanka Mall Jakarta," kata Managing Director dari Marygops Studios Shaane Harjani melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Mengusung tema “Move with the music of Japan”, Japan Night – Indonesia 2015 adalah konser musik yang awalnya diadakan sebagai kegiatan musik penutup dari beragam band papan atas Jepang termasuk L'Arc-en-Ciel, di Kokuritsu Kyogijo (national Olympic Stadium at Kasumigaoka–Shinjuku–Tokyo, Japan) pada Mei 2014 lalu.

Kemudian, disusul dengan Japan Night di TIMM (Zepp Divercity Tokyo – Koto – Tokyo, Jepang) dan kemudian diluncurkan ke pasar manca negara.

Japan Night pertama di luar Jepang pada tahun 2015 ini akan diadakan di Jakarta pada 4 April 2015 mendatang di The Kasablanka - Kota Kasablanka Mall Jakarta kemudian dilanjutkan dengan yang kedua di Taiwan pada tanggal 23 Mei 2015. Untuk Japan Night 2015 pertama, beberapa artis yang dijadwalkan hadir adalah VAMPS, [Alexandros], Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO).

“Selain Vamps dan [Alexandros], Japan Night Indonesia 2015 akan menampilkan Tokyo Ska Paradise Orchestra. Kami sangat bangga terpilih menjadi penyelenggara Japan Night 2015 pertama dan kami pasti akan membuat konser ini menjadi yang paling berkesan bagi para penggemar di Indonesia,” kata Shaane.

Beberapa jenis tiket akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar. Tiket akan tersedia pada tanggal 18 Februari 2015 mendatang tepat pukul 10 pagi. Untuk detil perihal penjualan tiket, jadwal konser dan info lainnya dapat diakses di situs http://www.japannight.jp/en/ .

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015