Jakarta (ANTARA News) - Pameran gadget dan teknologi informasi Mega Bazaar 2015 kembali digelar pada 4-8 Maret 2015 di Jakarta Convention Center dengan menawarkan ratusan produk dari 78 merek perusahaan.

"Lebih dari 200 brand terbaru dari 78 perusahaan akan tampil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk gadget. Harganya dari yang terjangkau sampai yang premium," kata Ichwan Sofwan General Manager Dyandra Promosindo, di Jakarta Convention Center, Rabu.

Mega Bazaar yang digagas Dyandra Promosindo menghadirkan produk-produk terbaru dengan tema perkembangan teknologi yang menunjang hiburan, juga akan digelar di Yogjakarta (Jogja Expo Center) dan Makassar (Celebes Convention Center).

"Tahun ini Mega Bazaar mengangkat tema 'Technology dan Entertainment' untuk menggambarkan peran teknologi informasi dan komunikasi telah berkembang pesat dan penting bagi kehidupan sehari-hari untuk sekedar komunikasi, bisnis sampai hiburan," kata Ichwan Sofwan.

Ichwan menjelaskan Mega Bazzar merupakan salah satu pemeran terbesar yang sudah dirintis sejak 1994 dengan nama Mega Bazaar Computer dan berlangsung konsisten hingga tahun lalu dengan nama Mega Bazaar Consumer Show.

Mega Bazaar tahun ini menghadirkan ragam hiburan diantaranya morning sale, monster sale powerbank, gadget monster bid, couple monster sale, doorprize, dan grand prize.

"Tahun lalu kami dikunjungi 220 ribu orang, untuk itu tahun ini menawarkan sesuatu yang baru dan menyenangkan untuk memuaskan pengunjung yang kemungkinan bertambah," kata Ichwan.

Untuk menimati bazaar gadget ini pengunjung diharuskan membeli tiket seharga Rp15ribu dengan fasilitas free wi-fi, official taxi, business center dan kantin.

Ichwan berharap Mega Bazaar menjadi pelecut semangat industri teknlologi informasi di Indonesia dengan menawarkan pameran yang sesuai dengan antusiasme pengunjung.

Selain itu, pada hari akhir penyelenggaraan akan diundi seorang pemenang yang akan mendapatkan hadiah Daihatsu Ayla dengan syarat berbelanja Rp500ribu.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015