Jakarta (ANTARA News) - Mega Bazaar 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center 4--8 Maret menampilkan pameran fotografi bertajuk Fokus Jakarta Photo dan Digital Imaging Expo 2015.

"Penyelenggaraan Fokus Jakarta Photo bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung karena selain melihat gadget pengeluaran baru di Mega Bazaar, pengunjung bisa menyaksikan produk fotografi dari sejumlah merek seperi Canon, Nikok, Olympus, Sony dan Samsung," kata Marga Anggrianto Manajer IT Dyandra Promosindo.

Marga menjelaskan Fokus Jakarta Photo menghadirkan ragam acara di antaranya photography workshop, cinematography workshop, photo gallery, berbagi pengalaman dengan fotografer senior dan sejumlah kompetisi.

Kompetisi foto yang akan digelar pada Fokus Jakarta Photo adalah fashion on stage, drone photography, photo rally, landscape photography, dan macro photography.

Untuk menikmati pameran foto ini pengunjung cukup membayar Rp15ribu sekaligus dapat menikmati pameran gadget terbaru di Mega Bazaar 2015. Selain itu, bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp500ribu berpeluang memenangkan satu unit Daihatsu Ayla pada pengundian yang digelar pada hari akhir pameran.

Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015