LONDON, 4 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) --


Sebagai upaya untuk mendorong peningkatan transparansi di dalam industri valas ritel, FxPro dengan bangga mengumumkan data statistik slippage terakhir untuk bulan Februari:

 

- Positif           = 53,8%

- At Quote      = 29,8%

- Negatif         = 16,4%

 

Data statistik ini sangat penting bagi klien ritel karena menunjukan proporsi transaksi mana yang membantu mereka atau yang menentang mereka. Peningkatan terbaru di dalam volatilitas telah membuat slippage menjadi lebih penting sehingga semakin besar transparansi sehubungan dengan statistik ini, semakin si klien tahu seadil apa pialang mereka memperlakukan mereka. Spot FX adalah sebuah produk OTC (Over the Counter) yang tidak diperdagangkan di lantai bursa, sehinga para klien dapat melakukan transaksi yang dieksekusi pada harga yang berbeda dengan transaksi yang diperdagangkan di lantai bursa pada saat yang bersamaan, yang dikenal sebagai slippage.

 

"FxPro memahami pentingnya untuk memprioritaskan klien, dengan demikian, kami ingin menjadi yang terdepan di dalam mendukung kejujuran dan transparansi di industry valas. Melalui lanskap trading No Dealing Desk otomatis kami, dan didukung oleh kebijakan Negative Balance Protection, kami bangga dapat menjadi pialang terpercaya untuk banyak klien di seluruh dunia. Kami mengajak perusahaan-perusahaan valas lainnya untuk melakukan hal sama." - CEO FxPro Charalambos Psimolophitis.

 

FxPro juga mencatatkan kenaikan signifikan di dalam volume trading pada bulan Februari. Berikut adalah data statistik bersama dengan jumlah slippage mereka:

 

Jumlah Lot Rata-rata yang Diperdagangkan Setiap Hari

- Naik 106% YoY

- Naik 11% MoM

 

Jumlah Transaksi Rata-rata Setiap Hari

- Naik 104% YoY

- Naik 12% MoM

 

Volume Rata-rata Setiap Hari

- Naik 87% YoY

- Naik 13% MoM

 

(YoY = Feb 2014 - Feb 2015)

(MoM = Jan 2015 - Feb 2015)

 

Catatan untuk Media

 

Tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas pemenang penghargaan yang berorientasi pada kebutuhan para klien. Melalui akses likuiditas mendalamnya, FxPro berambisi untuk menjadi penyedia solusi valas terdepan baik untuk klien institusional maupun ritel - yang kini telah melayani klien di lebih dari 150 negara dengan berbagai platform trading da perangkat algoritmanya yang canggih. FxPro membantu para kliennya agar meraup lebih banyak laba.

 

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (sebelumnya bernama Otoritas Layanan Keuangan) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Bursa Efek dan KPPU Siprus (nomor lisensi 078/07).

FxPro SuperTrader hanya tersedia bagi para klien FxPro Financial Services Limited.

http://www.fxpro.co.uk

 

Peringatan Risiko

Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko kerugian yang banyak

 

Media Contact

Media Relations

FxPro

+44(0)20-7776-9720

Email: pr@fxpro.com

 

 

Sumber: FxPro

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015