Jayapura (ANTARA News) - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memutuskan laga kedua grup E antara tuan rumah Persipura Jayapura menjamu JSW Bengaluru Fc, tetap sesuai jadwal yaitu pada 10 Maret 2015.

"AFC minta PSSI untuk menyampaikan pada kami bahwa laga Persipura menjamu Bengaluru tetap sesuai jadwal yakni 10 Maret 2015," kata juru bicara tim Persipura Jayapura Bento Madubun, kepada Antara Jayapura, Rabu malam, beberapa saat sebelum penandatanganan kerjasama sponsor antara Freeport dan manajemen Mutiara Hitam.

Ia mengatakan, keputusan AFC itu diinformasikan oleh salah satu pengurus PSSI pusat.

"Hal itu diinformasikan oleh Foreign Affairs Director PSSI, Azwan Karim kepada kami. Dengan dasar itu maka laga kontra Bengaluru tetap dilangsungkan pada 10 Maret 2015," katanya.

Terkait hal itu, lanjut adik kandung dari almarhum pesepak bola Persipura Jayapura Ritham Madubun, manajemen Persipura telah mengkonfirmasi dengan tim Bengaluru.

"Saya sudah hubungi manajer Bengaluru, Premankur Barua. Dia mengatakan bahwa mereka tetap berangkat ke Indonesia dan akan tiba di Jayapura pada 5 Maret 2015," katanya.

Sebelumnya, Bengaluru Fc mengajukan permintaan kepada AFC agar laga tersebut ditunda dengan alasan sejumlah pemain inti mereka akan membela Timnas India pada laga pra kualifikasi Piala Dunia.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015