PENANG, Malaysia, 5 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Hager + Elsaesser Southeast Asia mengumumkan telah berhasil memenangkan kontrak senilai lebih dari 20 juta dolar hanya dalam waktu beberapa bulan terakhir. H+E Southeast Asia adalah anak perusahaan dari perusahaan pengolahan air terkemuka asal Jerman, Hager + Elsaesser GmbH, yang diakuisisi oleh Aquarion Group (Aquarion AG) pada pertengahan 2014. Aquarion adalah penyedia solusi EPC terintegrasi pada sektor pengolahan air untuk industri migas, energi, dan industri pengolahan lainnya.

 

Proyek-proyek terdahulu H+E Southeast Asia meliputi beberapa negara dan industri termasuk dari Australia (proyek daur ulang dari air limbah perkotaan), Filipina (sistem pengolahan air untuk konsumen di industri energi dan pabrik pengolahan air limbah untuk klien di industri energi surya), dan Azerbaijan yang meliputi penyediaan fasilitas pengolahan air dan sistem pengolahan air di industri migas.

 

H+E Southeast Asia menangani seluruh siklus proyek seperti enjiniring, desain, dan pengadaan.

 

H+E Southeast Asia berencana untuk berekspansi ke lebih banyak pasar di Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Perusahaan ini memiliki spesialisasi pada berbagai solusi pengolahan air ultra murni, pengolahan air limbah, dan pemulihan air dan sumber daya. Target industri meliputi industri semikonduktor dan mikroelektronik, pulp dan kertas, dan makanan dan minuman serta pembangkit energi, petrokimia (hilir) dan farmasi. H+E Southeast Asia juga memiliki jaringan kerja sama dengan berbagai penyedia solusi dan layanan khusus terkemuka lainnya dari beberapa anak perusahaan Aquarion Group.

 

Tentang Aquarion Group (Aquarion AG)

Aquarion (www.aquarion-group.com) adalah penyedia solusi EPC sistem pengolahan air komprehensif terintegrasi untuk industri migas, energi, dan industri pengolahan lainnya. Berbasis di Swiss, Aquarion menyediakan beragam teknologi canggih, kapabilitas enjiniring berskala dunia, dan pengetahuan lokal untuk berbagai solusi pengolahan air untuk beragam industri (air murni, air limbah, dan daur ulang), yang mengintegrasikan beragam teknologi canggih di dalam solusi-solusinya. Aquarion beroperasi di Jerman, Swiss, Italia, Inggris, Rusia, dan Asia Tenggara. Untuk informasi tambahan tentang Aquarion, silakan kunjungi  www.aquarion-group.com.

 

Kontak:

Ann Seamonds

+1-978-764-5528 

seamonds@seamonds.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015