RICHMOND, Virginia, 5 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Liqui-Box, produsen pengemasan cair fleksibel terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan keberhasilan mereka dalam memenangkan Silver Award for Technical Innovation atas kemampuan mereka di dalam mendesain, mengembangkan, dan memproduksi teknologi pengemasan fleksibel yang inovatif. Liqui-Box berhasil memenangkan penghargaan ini atas pengembangan dan komersialisasi produk kemasan makanan massal unggulan mereka, FlexAsept™.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150304/179521

 

Diluncurkan pada 2012, FlexAsept™ menjelma menjadi salah satu produk kemasan paling populer di seluruh dunia. FlexAsept™ memberikan fleksibilitas superior, tahan terhadap panas, dan memiliki performa Tingkat Transmisi Oksigen (OTR) yang luar biasa. produk ini memungkinkan konsumen lebih berhemat dengan meminimalisir penggunaan dunnage, penanganan ekstra, dan kerusakan produk akibat peregangan yang terus menerus (flex cracking). Bahkan, terdapat beberapa konsumen yang 100% sudah tidak menggunakan dunnage untuk melindungi produk dari flex cracking.

 

Penghargaan ini diserahkan pada pergelaran 2015 FPA Flexible Packaging Achievement Awards Ceremony & Welcome Dinner pada hari Selasa, 3 Maret 2015 yang digelar secara bersamaan dengan event  2014 FPA Annual Meeting (3-5 Maret 2015) di  Ritz-Carlton Golf Resort in Naples, FL.

 

Asosiasi Pengemasan Fleksibel (FPA) memberikan penilaian terhadap 66 produk pengemasan dengan fitur-fitur inovatif dan unik yang mengintegrasikan tren dan kebutuhan konsumen dengan faktor teknis dalam hal bahan, grafik, struktur, dan kesinambungan untuk menghasilkan solusi pengemasan fleksibel yang superior. Hasilnya, tim juri mengganjar 19 produk teratas dengan 23 Flexible Packaging Achievement Awards dengan kategori Packaging Excellence, Printing and Shelf Impact, Technical Innovation dan Sustainability.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan Liqui-Box, silakan kunjungi www.liquibox.com.

 

Tentang Liqui-Box:




Liqui-Box adalah produsen produk pengemasan inovatif untuk mengemas produk cair dan semi cair dengan cepat, segar, dan terjangkau. liqui-Box memproduksi produk kemasan fleksibel bag-in-box dan pouch bagi beragam industri, seperti susu, minuman, dan makanan massal. Produk pengemasan Liqui-Box dapat diaplikasikan pada fountain beverage syrup, milkshake, kopi, makanan cair seperti konsentrat dan saus serta produk non makanan seperti oli dan cat. Liqui-Box menyediakan perangkat pengisi tercepat di industri, serta consumable packaging seperti substrat, tas dengan fitments, dan pouch. Liqui-Box adalah anak perusahaan The Sterling Group - perusahaan swasta pasar menengah yang berbasis di Houston dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun di industri pengemasan dan industri lainnya.

 

Kontak: Paul Kase

VP, Marketing & Strategy

pkase@liquibox.com

+1.804.433.3834

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015