Wisatawan dengan kunjungan perdana akan mendapatkan informasi akurat sedangkan masyarakat lokal akan bertindak sebagai “duta besar masyarakat setempat”  

TOKYO -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- LifullTraveRing, anak perusahaan NEXT Co., Ltd. (TOKYO:2120) mengumumkan peluncuran LifullTraveRing, aplikasi iOS terbaru yang menghubungkan para wisatawan dari seluruh dunia dengan masyarakat setempat di lebih dari 130 negara. Pengguna dapat dengan mudah mendaftarkan profil Lifull TraveRing mereka via Facebook, dan pilih satu antara "wisatawan" atau "masyarakat setempat" tergantung status mereka. Lifull TraveRing tersedia di App Store.

 

https://itunes.apple.com/id/app/id956100927

 

Terhubung dengan masyarakat setempat sebagai wisatawan




Lifull TraveRing memungkinkan wisatawan yang pertama kali berkunjung ke suatu daerah dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat setempat yang memiliki pengetahuan luas terkait daerah wisata tersebut.Wisatawan dapat memilih masyarakat lokal yang terdaftar manapun untuk menanyakan seputar kuliner dan restoran lokal, tempat belanja, obyek wisata, event-event lokal, atau apapun yang ingin mereka tahu. Lifull TraveRing membantu para pengguna untuk memperluas wawasan dan pengalaman berwisata dengan cara berinteraksi dengan para masyarakat setempat yang ingin membantu mereka menikmati liburan mereka. Dengan demikian, hal ini merupakan cara unik dan baru yang sangat menyenangkan untuk tak hanya menghabiskan waktu liburan kita di suatu daerah wisata, tapi kita juga dapat mempelajari kultur dan budaya di tempat-tempat kita berwisata.

 

Terhubung dengan wisatawan sebagai masyarakat setempat




Lifull TraveRing juga memungkinkan pengguna untuk menjadi masyarakat setempat yang tahu seluk beluk daerahnya dengan cara menerima permintaan dari wisatawan yang ingin mengunjungi daerah mereka. Dengan berinteraksi dengan turis asing, masyarakat setempat mendapatkan keuntungan dapat lebih jauh mempromosikan daerah mereka serta mereka pun akan dapat meningkatkan wawasan terkait pariwisata internasional. Sebagai "duta besar lokal", mereka dapat merekomendasi dan memperkenalkan berbagai kultur dan adat istiadat daerah mereka kepada para wisatawan. Bahkan besar kesempatan bagi para masyarakat lokal dan wisatawan yang memiliki visi dan pandangan yang sama untuk dapat bertemu dan berkumpul menghabiskan waktu bersama!

 

Tentang NEXT Co., Ltd.




NEXT Co., Ltd. (TOKYO:2120) didirikan pada 1997 dengan misi untuk merevolusionerkan industri real estate melalui lini bisnis utamanya, HOME'S, portal real estate No.1 di Jepang.

www.next-group.jp/en/

 

App Store adalah merek jasa Apple Inc.

Facebook adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Facebook Inc.

iPhone adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Apple Inc.

Merek dagang iPhone digunakan dibawah lisensi AiPhone Co.

 

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150305005388/en/

 

Kontak

NEXT Co., Ltd.

Tomomi Suzuki

Public Relations

press@next-group.jp

 

 

Sumber: NEXT Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015