Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan berjanji segera mengumumkan kepengurusan PAN periode 2015-2020 paling lama dua pekan setelah keterpilihannya.

"Malam ini kami akan rapat untuk menentukan tim formator. Saya sudah meminta waktu tiga hari untuk menyusun tim formatur. Insya Allah, nama-nama tim formatur sudah dapat diumumkan besok," kata Zulkifli Hasan di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Jumat.

Menurut Zulkifli, setelah tim formatur terbentuk, dia bersama tim formatur akan bekerja menyusun struktur kepengurusan DPP PAN periode 2015-2020.

Dia berjanji, setelah menyusun struktur kepengurusan PAN, akan segera mengkonsolidasikan organisasi dan mengimplementasikan program kerja partai ke depan.

"Kami akan menyatukan langkah lagi agar PAN dapat bergerak cepat untuk rakyat," katanya.

Zulkifli menambahkan, konsolidasi anggota ini meliputi pelaksanaan musyawarah daerah dan musyawarah wilayah, selain akan melaksanakan program kerja partai.

Zulkifli lalu emberikan apresiasi kepada penyelenggara Kongres PAN di Bali karena dianggap berjalan lancar dan demokratis yang disebutnya bisa memberikan contoh kepada partai politik lain dalam menyelenggarakan kongres secara damai dan demokratis.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015