Paris (ANTARA News) - Paris St Germain melumat RC Lens 4-1 untuk berada di puncak klasemen Ligue 1 Sabtu malam tadi di tengah persiapan juara Prancis itu menghadapi laga melawan Chelsea pada Liga Champions pekan depan.

David Luiz, Zlatan Ibrahimovic, Blaise Matuidi dan Javier Pastore masing-masing menciptakan satu gol yang membuat PSG mengumpulkan 56 poin dari 28 pertandingan, atau dua poin di atas Olympique Lyonnais yang bisa saja berada kembali di puncak klasemen jika bisa mengalahkan Montpellier Senin dini hari esok.

Marseille kembali ke posisi tiga dengan mencatat 53 poin usai menghancurkan Toulouse 6-1 dalam laga tandang Jumat kemarin.

PSG bertandang ke Stamford Bridge pada leg kedua 16 Besar melawan Chelsea Rabu pekan depan setelah seri 1-1 di Parc des Princes.

Lens, yang mencetak satu gol dari kaki Yoann Touzghar pada menit 68, tetap menempati urutan kedua dari bawah dengan 22 poin setelah kalah pada tujuh dari 10 pertandingan terakhirnya yang tak pernah dimenanginya, demikian Reuters.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015