Berlin (ANTARA News) - Bayer Leverkusen sempat kesulitan selama hampir satu jam sebelum menciptakan tigo gol dalam jangka waktu 17 menit untuk membantai Paderborn 3-0 pada laga Bundesliga Minggu malam. Hasil ini membuat Leverkusen kembali ke zona Liga Champions.

Bek tengah Kyriakos Papadopoulos melompat untuk menanduk bola hasil tendangan bebas Gonzalo Castro yang tak bisa dihentikan kiper lawan pada menit 73 sebelum pemain Korea Selatan Son Heung-min menciptakan dua gol pada enam menit terakhir guna mencatatkan kemenangan kedua berturut-turut Leverkusen di liga.

Tim tamu yang akan bertandang ke Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions segera bulan ini, naik ke peringkat empat dengan mengumpulkan 39 poin atau dua poin di belakang peringkat tiga Borussia Moenchengladbach.

Pada pertandingan Bundesliga lainnya, pencetak gol terbanyak Liga Utama Jerman Alexander Meier mencetak dua gol untuk Eintracht Frankfurt saat menghadapi Cologne, namun Frankfurt kalah 2-4 dalam laga antara tim papan tengah ini.

Deyverson mencetak gol pembuka Cologne pada menit 28, namun disamakan Meier pada menit 58.

Marcel Risse, Yyuya Osako dan Anthony Ujah lalu menciptakan tiga gol untuk tuan rumah Cologne, sebelum Meier menciptakan satu gol lainnya bagi Frankfurt dari titik penalti pada tiga menit waktu tambahan babak kedua, demikian Reuters.






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015