Kami bermain hebat hingga unggul 2-0 melawan Inter yang memiliki susunan pemain luar biasa..."
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Napoli Rafa Benitez memuji Inter Milan yang mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 2-0 dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadio San Paolo, Senin dini hari.

"Kami bermain hebat hingga unggul 2-0 melawan Inter yang memiliki susunan pemain luar biasa yang mampu membuat perbedaan dalam pertandingan," kata Benitez seperti dilasir laman Football Italia.

"Kami harus mengapresiasi Inter. Kami menciptakan banyak peluang, tapi tidak mengeksekusi dengan baik sehingga harus membayar mahal untuk itu," lanjut dia.

Benitez juga memuji penampilan Gokhan Inler yang tetap bermain hebat dan fantastis meski dijatuhkan beberapa kali. Ia juga memberikan keterangan soal tidak dimainkannya Manolo Gabbiadini.

"Dengan tiga pertandingan berturut-turut, tingkat kebugaran akan turun. Ia terbiasa bermain seminggu sekali di Sampdoria. Untuk itu ia harus beradaptasi," katanya.

Dengan hasil pertandingan ini, Napoli tetap menghuni posisi tiga klasemen dengan 46 poin dari 26 kali bertanding. Jika Lazio mengalahkan Fiorentina Selasa dini hari WIB nanti maka Napoli harus turun dari posisi tiga klasemen sementara.



Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015