SELANGOR, Malaysia, 7 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Distributor Airwheel Malaysia dengan bangga memperkenalkan produk unggulan baru dari Airwheel, sepeda roda satu (unicycle) listrik self-balance dan sejumlah fitur portabelnya kepada awak media di salah satu program TV Astro Wah Lai Toi, dan mengundang salah satu wartawan untuk merasakan sendiri bagaimana rasanya naik sepeda roda satu generasi terbaru ini.





http://www.airwheel.net/skateboard/skateboard_Q1_outdoor_009.jpg

 

Astro Wah Lai Toi, saluran TV berbahasa Kanton yang disiarkan atas kerja sama Hong Kong TVB dan Malaysia Astro, menjadi saluran TV pertama di Malaysia yang memperkenalkan sepeda roda satu listrik self-balance ini ke pemirsa di seluruh Malaysia.

 

http://www.airwheel.net/skateboard/skateboard_Q1_outdoor_006.jpg

 

Di saluran ini, pihak distributor Airwheel Malaysia menunjukan cara mengoperasikan, mengemudikan, mengendalikan dan memperkenalkan sejumlah fitur unik sepeda roda satu listrik self-balance Airwheel, dan kemudian mengajak salah satu staf distributor untuk memeragakan cara mengemudikan moda transportasi unik ini.

 

Walau baru diluncurkan awal 2015, skuter pintar Airwheel telah mengambil hati masyarakat Malaysia. Tidak hanya karena keunikan penggunaannya, tapi juga desain dan berbagai fitur yang tersemat di dalamnya membuat semua orang - baik tua maupun muda - penasaran dan ingin mencobanya. Salah satu produk unggulan Airwheel, Q-models, menjadi model yang paling laris karena selain unik, model inipun sangat mudah untuk digunakan - untuk menyeimbangkannya, Anda cukup gerakan badan Anda.

 

http://www.airwheel.net/skateboard/skateboard_Q1_outdoor_007.jpg

 

Selain Q-models, sejumlah model Airwheel lainnya juga turut diperkenalkan di program saluran televisi tersebut, seperti X-series dan S-series. Model X-series memiliki desain khas Airwheel dan memberikan pengalaman berkendara yang gesit dan lincah; Q-series memberikan stabilitas berkendara yang luar biasa dan mudah digunakan; Sedangkan S-series adalah model skuter self-balancing pintar yang menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

 

http://www.airwheel.net/skateboard/skateboard_S3_outdoor_008.jpg

 

Kemunculan Airwheel di program televisi ini menghadirkan reaksi yang luar biasa dari masyarakat sehingga banyak pemirsa menghubungi Astro Wah Lai Toi untuk menanyakan informasi lebih jauh seputar skuter unik tersebut. nampaknya, skuter self-balancing Airwheel telah memikat masyarakat Malaysia, dan tak heran jika moda transportasi ini pada akhirnya  menjadi tren di negeri Jiran tersebut.   

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.airwheel.net.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015