NMAT by GMAC akan Fokus pada Peningkatan Akses dan Kesempatan bagi Mahasiswa

RESTON, VA and GURGAON, INDIA, Mar 11, 2015 - (ANTARA) - Graduate Management Admission Council (GMAC(R)) (Dewan Penerimaan Manajemen Pascasarjana) hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengambil alih kepemilikan dan pengelolaan atas ujian NMAT(TM) di India dari Narsee Monjee Institute of Management Studies (NMIMS). Ujian ini akan diberi nama baru, ujian NMAT by GMAC(TM).

Kesepakatan ini menandai tahapan baru dalam partisipasi GMAC di pasar penerimaan manajemen pascasarjana India dan melengkapi kehadiran ujian GMAT dari organisasi tersebut. Melalui akuisisi ini, GMAC memperkuat misinya untuk mendukung pendidikan manajemen yang berkualitas. Dengan kepemilikannya atas ujian NMAT, GMAC mendapatkan kesempatan baru untuk mengambil bagian dalam upaya untuk meningkatkan aksesibilitas penerimaan ke dalam program-program manajemen pascasarjana dengan mendorong partisipasi dari kelompok kandidat yang lebih dalam dan lebih beraneka ragam.

"Kami melihat peluang yang besar dalam pasar pendidikan manajemen di India, yang merupakan salah satu pasar pendidikan paling dinamis di dunia," ungkap Sangeet Chowfla, presiden dan CEO GMAC. "Pembelian kami atas ujian NMAT semakin memperkuat misi GMAC untuk membantu membangun studi pendidikan manajemen pada tingkat lokal, regional, dan global, dan untuk menjadikan proses penerimaannya lebih relevan, lebih mudah diakses, dan berhasil bagi lebih banyak kandidat."

Chowfla melanjutkan, "Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada NMIMS, dan khususnya Dr. Rajan Saxena, yang telah menjadikan NMAT sebuah ujian berkualitas seperti sekarang ini. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka -- dan juga pihak lain -- atas kerja keras yang telah mereka lakukan dalam membuat pendidikan manajemen pascasarjana India menjadi sumber kesempatan bagi mahasiswa seperti saat ini. NMIMS telah memainkan peranan yang penting -- bersama dengan banyak sekolah anggota GMAC lainnya di India -- dalam membangun masyarakat, sektor pendidikan dan usaha, serta sektor pengambilan kebijakan nasional, yang menghargai dan mendukung pendidikan manajemen sebagai jalur bagi keberhasilan individu, masyarakat, dan nasional."

Dr. Rajan Saxena, wakil kanselir NMIMS University, menambahkan, "Dalam dua dekade terakhir sejak NMAT dilahirkan dan diluncurkan, ujian ini telah menjadi semakin ramah bagi kandidat dan telah tumbuh dengan mantap, terutama setelah berevolusi dari ujian berbasis kertas dan pensil menjadi berbasis komputer. Visi kami adalah untuk mengembangkan NMAT menjadi ujian standar industri bagi sekolah-sekolah bisnis India. GMAC merupakan asosiasi nirlaba dari sekolah-sekolah bisnis terdepan di dunia yang telah mengembangkan produk dan proses penerimaan terbaik yang juga telah memberikan manfaat bagi sekolah-sekolah di India. Di NMIMS, kami juga memiliki visi GMAC untuk menciptakan ujian penerimaan bagi pasar pendidikan manajemen India yang menjadikan program manajemen lebih mudah diakses bagi kelompok kandidat yang lebih beraneka ragam. Kerja sama ini tidak akan mungkin berhasil tanpa komitmen dari tim kepemimpinan GMAC, khususnya Presiden dan CEO GMAC, Sangeet Chowfla."

GMAC juga dengan senang hati mengumumkan bahwa -- bersama dengan program manajemen pascasarjana NMIMS -- Alliance University, SRM University, BML Munjal University, VIT University, ICFAI Business School (IBS), dan Ansal University telah memilih untuk menerima ujian NMAT by GMAC untuk penerimaan ke dalam program manajemen pascasarjana mereka.

GMAC akan terus menyampaikan kepada universitas dan sekolah swasta lain di India untuk menggunakan NMAT by GMAC sebagai seleksi penerimaan ke dalam program mereka. Sasaran GMAC adalah untuk memperkuat NMAT by GMAC sebagai ujian penerimaan nomor satu dan terutama bagi institusi manajemen pascasarjana di India.

Bagi mahasiswa, NMAT by GMAC dan proses untuk mengikuti ujian ini akan tetap sama. GMAC berencana untuk meningkatkan beberapa aspek pelaporan skor kepada sekolah-sekolah yang menerima NMAT by GMAC, dan, pada tahun-tahun berikutnya, akan memasukkan fitur-fitur tambahan yang akan meningkatkan pengalaman para peserta ujian.

Ujian NMAT by GMAC akan ditawarkan antara bulan Oktober sampai Desember 2015, sebagaimana dijadwalkan sebelumnya, dan pendaftarannya akan dimulai pada bulan Juli 2015. GMAC akan terus bekerja bersama Pearson VUE -- mitra global GMAC dalam penyelenggaraan ujian GMAT -- untuk menyelenggarakan ujian tersebut. Pearson VUE telah menyelenggarakan ujian NMAT sejak tahun 2009, dalam kemitraan dengan NMIMS.

Tentang GMAC
Graduate Management Admission Council (gmac.com) merupakan organisasi pendidikan nirlaba dari sekolah-sekolah bisnis pascasarjana terkemuka dan pemilik dari Graduate Management Admission Test (Ujian GMAT) (Ujian Penerimaan Manajemen Pascasarjana), yang digunakan oleh lebih dari 6.100 program bisnis dan manajemen pascasarjana di seluruh dunia -- beserta dengan produk lain yang dirancang untuk membantu mahasiswa menemukan, menghubungi, mengajukan aplikasi, dan diterima di program bisnis dan manajemen di seluruh dunia. GMAC berbasis di Reston, Va., dan memiliki kantor regional di London, New Delhi, dan Hong Kong. Ujian GMAT -- satu-satunya ujian berstandarisasi yang dirancang secara khusus bagi program bisnis dan manajemen pascasarjana di seluruh dunia -- terus tersedia di 600 pusat ujian di 113 negara. Informasi lebih lengkap tentang ujian GMAT tersedia di www.mba.com. Untuk informasi lebih lanjut tentang GMAC, kunjungi http://gmac.com/newscenter.

Informasi Kontak

KONTAK MEDIA:
Untuk Media India:
Ragini Sabharwal / Eisha Sharma
9891513633 / 9810306894
ragini@avian-media.com / eisha@avian-media.com

Luar India:
Rich D'Amato
+1-703-668-9675
rdamatoatgmac.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015