Wolfsburg (ANTARA News) - Roberto Mancini mengatakan kemenangan 3-1 yang diraih Wolfsburg merupakan hadiah dari kecerobohan pemain Inter Milan pada laga leg pertama 16 besar Liga Eropa, Jumat dini hari.

Penjaga gawang Inter Milan Juan Pablo Carrizo membuat sejumlah kesalahan yang berbuah gol untuk Wolfsburg.

"Kami memulai laga dengan baik, kemudian permainan Wolfsburg kembali dan kami memberikan hadiah kepada mereka tiga gol," kata Mancini dikutip dari Football Italia, Jumat.

"Kami seharusnya lebih berhati-hati, namun Carrizo sedang sial. Permainan berjalan lancar, namun terjadi kesalahan. Gol mereka adalah hadiah dari kami," kata Mancini.

"Kesalahan bisa dilakukan seorang kiper seperti salah melepaskan umpan dan pemain belakang kami juga salah posisi, karena memberikan bola kepada penjaga gawang adalah kesalahan. Mereka harus lebih berani memberikan bola ke depan," keluh Mancini.

Mancini mengaku tidak menyesal memilih Carrizo sebagai kiper utama dalam pertandingan penting Liga Eropa.

"Dia selalu bermain di kompetisi ini dan melakukannya dengan sangat baik. Kekalahan ini bukan salahnya. Kami kalah akibat tendangan bebas dengan kesalahan umpan," kata Mantan pelatih Manchester City itu.

Akibat kekalahan 3-1 di Jerman, Inter Milan setidaknya membutuhkan kemenangan 2-0 di San Siro untuk mencapai perempat final Liga Eropa.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015