Jakarta (ANTARA News) - Astra Motor, corporate operation PT Astra Internasional Tbk yang bergerak dalam bidang distribusi dan penjualan ritel motor Honda, telah menyiapkan 45 sepeda motor CBR 150 Racing Special Edition untuk konsumennya.

Undian dengan hadiah Honda CBR 150 Special Edition itu dipersembahkan sebagai bentuk penghargaan Astra Motor kepada konsumennya, bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-45 Astra Motor.

"Program spesial ini kami adakan menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45 pada 15 Juni 2015. Kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh stakeholder Astra Motor, khususnya konsumen," kata Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Jumat.

Konsumen yang membeli sepeda motor Honda selama periode 1 Maret hingga 30 Juni 2015 melalui dealer resmi Main Dealer Astra Motor, berhak mengikuti undian ini.

Honda CBR 150 Special Edition yang berjumlah 45 unit itu didesain khusus bernuansa merah putih, mengadopsi striping Astra Motor Racing Team (ART) yang telah menjuarai berbagai ajang balap lokal maupun internasional.

Main Dealer Astra Motor sudah tersebar di berbagai daerah mulai dari Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat-Sulawesi Tenggara-Maluku, dan Papua-Papua Barat.

"Semoga dengan program undian ini bisa menjadi hadiah spesial untuk konsumen kami," ujar Sigit.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015