Denpasar (ANTARA News) - Media pemuda Bali "Masbroo Magazine" menggelar pertunjukan musik akustik "Denpasar Street Movement", Sabtu (14/3).

Kadek Arya Wibawa selaku ketua panitia kegiatan tersebut di Denpasar, Jumat, mengatakan bahwa konser digelar untuk menampung aspirasi dan kreativitas kawula muda di Ibu Kota Provinsi Bali itu.

"Kegiatan ini dalam upaya mengisi kegiatan budaya Kota Denpasar. Pada edisi perdana tersebut digelar di seputar kawasan Patung Catur Muka dengan menggabungkan antara hiburan dan edukasi," katanya.

Kegiatan tersebut rencananya dibuka Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Arya Wibawa lebih lanjut mengatakan bahwa kegiatan tersebut ditujukan untuk komunitas kreatif di Denpasar, dan masyarakat umum.

Pada kegiatan itu, kata dia, diberikan kesempatan kepada para pengusaha muda untuk memaparkan jenis usahanya sekaligus sebagai ajang untuk belajar "public speaking" dan penampilan "visual mapping".

"Denpasar Street Movement kami rencanakan dilaksanakan setiap dua pekan sekali. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan itu, para pemuda Denpasar tidak ragu lagi untuk mengaspirasikan kreativitasnya yang lebih baik," kata Arya Wibawa.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015