Jakarta (ANTARA News) - Denver Nuggets memenangkan 114-103 atas Golden State Warriors yang tampil ramping dan tanpa lima pemain kuncinya.

Kenneth Faried mencetak 24 poin, 17 rebound, dan Randy Foye menjaringkan tiga lemparan tripoin dalam reli poin di pertandingan tersebut dalam lanjutan Kompetisi Bola Basket Nasional Amerika (NBA), di Denver, Sabtu WIB.

Nuggets sebelumnya mengalahkan pemuncak klasemen Wilayah Timur, Atlanta Hawks pada Kamis WIB, kali ini pemuncak klasemen Wilayah Barat juga ditaklukkan.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, memberikan Stephen Curry, Klay Thompson, Andre Iguodala, dan Andrew Bogut istirahat, karena tim ini akan memainkan laga kandang pada Minggu WIB. Tambah lagi center Marreese Speight terkena larangan bermain satu kali, karena tindakan kecerobohannya saat menyetir mobil.

Justin Holiday memimpin Warriors dengan 23 poin, dan James Michael McAdoo menambahkan 16 poin.

Tampil tanpa lima pemainnya yang mencetak paling tidak 70 poin dari rata-rata torehan poin per pertandingan 109,6 poin di musim ini. Warriors merupakan tim yang memiliki catatan rata-rata tertinggi di NBA untuk musim ini.

Denver menutup gim dengan laju 25 berbandinga 7 poin dengan Foye memimpin jalannya pertandingan dari belakang garis tripoin. Demikian diberitakan laman NBA.

Foye menjaringkan 11 dari total 20 poinnya di kuarter ke-4, yang merupakan pembalasan atas kekalahan Nuggets atas Warriors 79-122 di Golden State pada 19 Januari lalu. Pertandingan itu merupakan kekalahan terburuk mereka di musim ini.
(Simak di sini, klasemen NBA)


Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015