Manchester (ANTARA News) - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mencemaskan penampilan buruk timnya kala dikalahkan Burnley 0-1 pada lanjutan Liga Utama Inggris.

Manchester City yang berstatus juara bertahan mengalami kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Akibatnya, Manchester Biru tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Chelsea yang masih menyisakan dua pertandingan.

"Kami melakukan sesuatu yang salah, kami tidak memenangkan pertandingan seperti biasa, terutama melawan tim yang sangat sulit. Kami tidak mencetak gol," kata Manuel Pellegrini dikutip dari Sky Sports, Sabtu (14/3).

Kekalahan 0-1 dari Burnley menjadi yang pertama kalinya bagi City gagal mencetak gol dalam laga tandang di Liga Utama Inggris dalam satu tahun terakhir.

Di sisi lain, Pellegrini tidak menyalahkan wasit yang menolak memberikan penalti ketika Pablo Zabaleta dilanggar di kotak terlarang.

"Mungkin (itu penalti) tetapi wasit yang memutuskan. Saya tidak memiliki pandangan kuat dan saya tidak ingin berbicara tentang keputusan wasit karena itu yang terpenting dari permainan," katanya.

"Permainan kami agak datar tapi kami mencoba untuk menciptakan lebih banyak peluang dan membuka ruang. Kami memiliki tiga atau empat peluang mencetak gol, mereka hanya punya satu dan mencetak gol indah," ujar mantan pelatih Malaga itu.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015