Manchester, Inggris (ANTARA News) - Manajer Burnley Sean Dyche meyakini kemenangan 1-0 timnya atas tim elite Manchester City tadi malam menunjukkan betapa lapar para pemainya untuk tetap menjadi bagian divisi utama.

Kemenangan ini membuat The Clarets satu poin di atas zona degradasi kendati Dyche mengakui  para pemainnya tidak akan tinggi hati karena kemenangan itu.

"Tekad dan hasrat kami untuk berada di Liga Utama Inggris semuanya tertunjukkan. Namun kami tidak akan terlalu terbawa suasana," kata Dyche.

Dia menambahkan, "Kemenangan ini memperkuat kepercayaan diri dan keyakinan. Ada pertumbuhan pada diri para pemain dan saya sudah mengatakan hal itu sejak lama. Ini tidak menjamin masa depan kami."

Dyche memuji kualitas sang pencetak gol semata wayang Burnley, George Boyd, yang melepaskan tendangan voli usai menerima bola muntah hasil tendangan bebas Kieran Trippier yang dihalau sundulan Vincent Kompany.

"Tendang George adalah tendangan yang hebat, dia punya itu. Itu adalah serangan bersih dan kerja teknis yang sedikit fantastis. Ada penampilan individual yang kuat dan dia memang luar biasa," tutup dia seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015