Jadi kami harus fokus untuk raih poin"
Jayapura (ANTARA News) - Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa meminta anak asuhnya mewaspadai umpan silang dan lambung Maziya FC ketika keduanya bertemu dalam pertandingan Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Selasa (17/3).

"Laga besok sudah pasti berlangsung seru, namun saya sudah minta anak-anak waspada bola umpan silang," kata Oswaldo Lessa dalam rilis yang diterima Antara Jayapura di Papua, Senin malam.

Pelatih berkebangsaan Brazil itu telah meminta anak asuhnya untuk fokus pada laga tersebut.

"Kita harus dapatkan poin untuk amankan posisi. Jadi kami harus fokus untuk raih poin," kata Oswaldo Lessa.

Sementara itu, dalam rilis tersebut juga disampaikan keterangan dari pelatih Maziya FC Ali Suzain yang mengakui bahwa lawan mereka, Persipura Jayapura merupakan tim yang bagus dan kuat.

"Permainan kolektif dengan skil yang bagus dimiliki oleh Persipura. Tapi kami telah berkomitmen untuk dapatkan poin tiga dari mereka," katanya.

Laga ketiga grup E AFC Cup 2015 itu akan berlangsung di Stadion National Male sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Informasi yang didapatkan laga yang akan menentukan Persipura Jayapura lolos ke babak selanjutnya itu akan dipimpin oleh wasit Kim Daeyung dari Korea Selatan.

Saat ini, Persipura masih kokoh dipuncak klasemen grup E dengan poin enam, diposisi kedua ada Bengaluru FC dengan poin tiga, sama dengan Maziya FC, hanya kalah head to head, sedangkan Warriors Fc berada di dasar grup dengan poin nol.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015