ATLANTA, 18 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Precision Aviation Group, Inc. (PAG), penyedia produk dan layanan bernilai tambah terkemuka bagi industri pertahanan dan penerbangan hari ini mengumumkan bahwa perusahaannya telah memperoleh persetujuan Part 145 dari Civil Aviation Service Authority (CASA) dan European Aviation Safety Agency (EASA) di Australia setelah melalui berbagai kerja sama dengan pihak terkait selama 12 bulan terakhir.

"PAG Australia telah memenuhi kebutuhan para pelanggan kami yang ada di Australia, Asia dan Kawasan Pasifik Selatan selama lebih dari dua tanhun dari kantor kami di Brisbane, Australia," kata David Mast, Presiden & CEO PAG. "Perusahaan kami terus tumbuh dan mengembangkan ruang lingkup produk dan kapabilitas MRO kami di seluruh dunia agar dapat melayani para pelanggan kami bukan hanya di Australia, namun juga di seluruh dunia."

Chris Slade bertindak sebagai Direktur Operasional PAG Australia. "Dengan mengantongi persetujuan CASA & EASA untuk kapabilitas di Australia, perusahaan kami mampu menyediakan, menetapkan harga yang kompetitif, meningkatkan waktu gilir dan kehandalan yang ada serta dukungan teknis pada generator starter dan komponen hidrolik baik bagi pelanggan dengan sayap berputar maupun sayap tetap," kata Slade. "Dukungan lokal yang ada di Australia disokong oleh program Inventory Supported Maintenance Repair and Overhaul (ISMRO) PAG untuk memastikan agar kehandalan armada operator tetap tinggi dan biaya operasional tetap rendah."

Memiliki fasilitas Part 145 yang telah disetujui di Australia mengurangi masa henti pesawat udara, meningkatkan waktu respon dan memungkinkan para pelanggan untuk memanfaatkan ruang lingkup penuh layanan lokal PAG di Australia. Bagi pelanggan, ini akan menghemat waktu dan biaya yang harus mereka keluarkan. Fasilitas seluas 10.000 kaki persegi tersebut terletak di lokasi yang strategis dekat bandar udara Brisbane, sehingga memungkinkan staf PAG Australia untuk menyediakan layanan penjualan, penukaran dan MRO bagi operator yang kritis secara "real time".

"Sertifikasi ini mengulangi komitmen PAG kepada pelanggan kami dan menyediakan merek yang sudah dikenal dan terpercaya kepada mereka ketika membutuhkan mitra MRO yang handal," kata Mast. "Australia merupakan pasar industri penerbangan yang sedang tumubuh, dan kami akan terus melakukan penanaman modal di Australia di tahun-tahun yang akan datang."

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140730/131516

Tentang Precision Aviation Group (PAG)

Precision Aviation Group (PAG) adalah penyedia produk dan layanan bernilai tambah terkemuka di dunia bagi industri pertahanan dan penerbangan. Dengan sembilan lokasi dan luas fasilitas layanan dan penjualan di Amerika Serikat, Kanada dan Australia lebih dari 235.000 kaki persegi, PAG memanfaatkan berbagai unit bisnis dan model bisnisnya yang berfokus pada konsumen untuk melayani para konsumen penerbangan melalui dua fungsi bisnis - Aviation Supply Chain - dan layanan yang menjadi merek dagangnya Supported Maintenance, Repair and Overhaul (ISMRO®).

PAG menyediakan MRO dan solusi jaringan pasokan bagi pesawat terbang bersayap tetap dan bersayap berputar melalui: Precision Heliparts - PHP (www.heliparts.com); Precision Aviation Services - PAS (www.precisionaviationservices.com); Precision Accessories & Instruments - PAI (www.precisionaccessories.com); Precision Heliparts Canada – PHP-C (www.heliparts.ca); Precision Accessories & Instruments Canada – PAI-C (www.precisionaccessories.ca); PHP-Instruments & Accessories – PHP-IA (www.heliparts.la); Precision Aero Technology –PAT (www.precisionaerotechnology.com), Precision Heliparts - Australia - PHP-AU (www.precisionheliparts.com.au), Precision Accessories & Instruments – Australia (PAI-AU) (www.precisionaccessories.com.au) and Aviation Controls, Inc. – ACI (www.aviationcontrolsinc.com). Anak perusahaan PAG mempunyai kapabilitas MRO untuk lebih dari 35.000 produk, termasuk aksesoris, avionik, komponen mesin, hidrolik, instrumen, NDT, starter/generator dan roda/rem (www.precisionaviationgroup.com).

Pewarta: prwire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015