Jakarta (ANTARA News) - Samsung baru-baru ini mengajukan merek dagang baru di negara asal perusahaan tersebut di Korea Selatan.

Produk baru tersebut bernama Galaxy H7 dan Galaxy H1, seperti dilansir Tech Radar. Belum diketahui apakah Galaxy H ini merupakan smartphone, tablet atau produk lainnya.

Menurut Phone Arena, perangkat ini akan mendukung sistem operasi Android, dikarenakan brand Galaxy secara eksklusif diperuntukkan bagi perangkat Android Samsung.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sejak tahun lalu Samsung telah memperkenalkan tiga smartphone seri baru Galaxy A, Galaxy E dan Galaxy J.

Galaxy A merupakan handset premium berbalut logam yang meliputi Galaxy A7, Galaxy A5, dan Galaxy A3. Galaxy E meliputi handset Galaxy E5 dan Galaxy E7, sementara Galaxy J merupakan handset Galaxy versi low-end yang baru saja diluncurkan Galaxy J1.

Samsung juga dikabarkan baru saja mendaftarkan merek dagang seri Galaxy A terbaru yakni Galaxy A6, Galaxy A8 dan Galaxy A9 kepada kantor kekayaan intelektual Korea, Korean Intellectual Property Office.

Seri Galaxy H sendiri diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015