London (ANTARA News) - Striker Liverpool Mario Balotelli mendamprat para pencelanya lewat sebuah video berisi kemarahan yang dipublikasikan dalam akun Instagram miliknya Selasa tengah malam waktu setempat, dengan mengatai mereka, "Diam!"

Berbicara langsung menghadapi kamera dalam klip pendek video, dia berkata, "Kalian tahu aku? Pernahkah kalian bicara secara pribadi kepadaku? Kalian tahu apa yang telah aku lalui dalam hidupku? Kalian hanya melihatku bermain sepak bola di lapangan, jadi bung, diamlah!"

Tidak itu saja, video itu juga dilabeli keterangan bertuliskan, "Untuk mereka yang gampang menghakimi tanpa tahu apa pun soal orang lain. Selamat malam #idowhatiwant-remember (aku tahu yang aku inginkan, ingat itu)!"

Pemain timnas Italia berusia 24 tahun itu mungkin ingin menjawab kritik atas penampilannya sejak tiba di Anfield dari C Milan dengan banderol 16 juta poundsterling Agustus tahun lalu.

Didatangkan untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, Balotelli hanya mencetak satu gol dalam 20 kali penampilannya dari semua kompetisi, demikian AFP.






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015