Jakarta (ANTARA News) - Sebuah Mal di Pluit Jakarta Utara yang lokasinya langsung menghadap ke laut menyuguhkan berbagai acara dan hadiah menarik bagi para pengunjung dalam rangka menyambut perayaan Paskah.

"Mal Baywalk kembali mengadakan rangkaian acara dengan tema Cheers For Spring - Easter Eggstravaganza yang akan berlangsung mulai 22 Maret - 19 April 2015," kata Promotion and Event Baywalk Franciska Renny dalam siaran pers di Jakarta, Rabu.

Dia menjelaskan, pihaknya menghadirkan Looney Tunes Easter Eggstravaganza.

"Anak- anak dapat bertemu langsung dengan tokoh kartun favorit dari Looney Tunes, seperti Bugs Bunny dan Tweety," katanya.

Selain itu, ada juga pesta kembang api tepi laut yang dapat menghibur para pengunjung.

"Anak-anak juga dapat menyaksikan pertunjukan seru akrobatik yang dilakukan oleh hewan-hewan kesayangan seperti burung, anjing dan monyet," katanya.

Dalam perayaan Paskah, kata dia, pengunjung akan sangat terhibur, karena selain dapat berbelanja sambil menikmati keindahan laut lepas juga dapat berbagai penawaran menarik.

"Ditambah lagi akan ada pertunjukan seni tari dalam bentuk cheerleaders yang dikemas dalam kompetisi menarik," katanya.

Dia mengatakan perayaan Paskah di mal yang pernah mendapat rekor MURI sebagai pusat perbelanjaan dengan kanopi tertinggi dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia tersebut akan sangat berkesan bagi pengunjung.

(T.W004)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015