Kuala Lumpur (ANTARA News) - Anak perempuan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak, Nooryana Najwa akan melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Daniyar Kessikbayev pekan ini.

Jurubicara dan wakil keluarga PM untuk acara pernikahan tersebut, Datuk Seri Jamil Khir Baharom mengatakan akad nikah akan berlangsung pada Kamis di kediaman resmi Perdana Menteri di Seri Perdana, Putrajaya.

Jamil Khir yang juga Menteri di Kantor Perdana Menteri dalam satu pernyataan seperti dikutip media setempat, Kamis mengatakan, akad nikah akan dilakukan sendiri oleh Najib.

Ia menambahkan, Najib bersama istri dan keluarga Daniyar akan mengadakan resepsi pernikahan mereka di Kuala Lumpur dan di Pekan, Pahang.

Diantara tamu undangan yang akan hadir adalah Yang di-Pertuan Agong Tuanku Abdul Halim Muadzam dan Permaisuri, raja-raja Melayu, Yang Dipertua Negeri, menteri-menteri besar, menteri kabinet hingga tokoh masyarakat.

Beberapa pemimpin negara sahabat juga akan hadir dalam acara tersebut.

Nooryana Najwa (27) menyelesaikan studi di Universitas Georgetown, Washington, AS pada 2011 dan saat ini bekerja dengan sebuah perusahaan penanaman modal.

Ia mengenal Daniyar (27) yang berasal dari Kazakhstan ketika keduanya menuntut ilmu di AS.

Pewarta: N. Aulia Badar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015