AsiaNet 59877

TOKYO, 19 Maret (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

TOYOTA MOTOR CORPORATION pada 18 Maret mengumumkan peluncuran "Feeling the Street", sebuah inisiatif musik jalanan global. Di berbagai belahan dunia, sebagian besar pertunjukan musik yang penuh talenta berlangsung di sudut-sudut jalanan. Bakat semacam itu kini memiliki wadah dengan diluncurkannya "Feeling the Street" (www.feelingthestreet.com), sebuah kampanye online yang merayakan para pengamen terbaik di dunia.

Untuk pertama kalinya TOYOTA memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk memilih artis jalanan terbaik dunia dengan memberikan suara bagi artis favorit mereka untuk membentuk sebuah Global Street Band terbaik.

Menyadari bahwa kampanye TOYOTA ini akan diikuti oleh berbagai musisi jalanan berbakat dari seluruh dunia, sebuah platform dibentuk untuk memberi kesempatan bagi para artis hebat ini agar dikenal luas secara global.

Dalam sembilan minggu ke depan, para musisi jalanan mulai dapat mengikuti kompetisi ini. Para pengunjung website dapat memilih artis favorit mereka dan membantu dalam menentukan enam orang yang paling ingin mereka lihat bergabung dalam Global Street Band.

Tiga tahapan kompetisi :
Tahap 1 -- "Ikut dan Pilih": Para musisi dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan video original yang menunjukkan keahlian mereka, memainkan lagu original di sudut jalanan mereka. Para penonton online yang ada di seluruh dunia kemudian akan memilih dengan melemparkan uang mereka ke dalam topi sang musisi yang paling mereka suka.

Tahap 2 -- "Tentukan band-mu": Para penonton dapat menentukan kombinasi enam artis favorit yang paling ingin mereka lihat bergabung dalam satu band. Tahap ke 2 akan berlangsung dari Mei hingga Juni 2015.

Tahap 3 -- "Membawa Global Street Band turun ke jalanan": Para peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mendapat hadiah wisata keliling Selandia Baru selama sembilan hari yang nantinya akan berakhir dengan pertunjukan langsung di atas panggung. Sebanyak enam penonton yang berhasil menjadi pemenang juga akan dipilih sebagai 'Roadies' untuk ikut berwisata dengan band tersebut. Tahap ke 3 ini akan berlangsung dari 13 hingga 20 Juni 2015.

Galeri : http://www.image.net/feelingthestreet

Tentang TOYOTA

Merupakan salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Visi global TOYOTA meliputi komitmen terhadap kualitas, inovasi berkelanjutan dan cinta pada lingkungan. Perusahaan memiliki tujuan untuk membuat pelanggannya tersenyum dengan memberikan ekspektasi yang lebih.

Website Resmi Kampanye: www.feelingthestreet.com
Facebook: facebook.com/FeelingTheStreet
Twitter: twitter.com/FeelingTheSt
Instagram: instagram.com/FeelingTheStreet/
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCeNp1JEL95ex3XKtZgcAHSw
Hashtag Resmi: #feelingthestreet

SUMBER : Toyota Motor Sales & Marketing Corporation (TMSM)

Kontak :
Yasuhiro Imai / Kozue Takenaka
Toyota Smile Project Office
Toyota Motor Sales & Marketing Corporation
+81-565-23-0726
toyotasmileproject@tmsm.co.jp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015