Oakland, AS (ANTARA News) - Golden State Warriors memenangi pertarungan dua tim terbaik kompetisi bola basket NBA musim ini dengan mengalahkan Atlanta Hawks 114-95 Rabu (Kamis WIB).

Dengan angka tertinggi 25 poin dari Harrison Barnes dan 21 dari Andre Iguodala, Warriors mencatat kemenangan ke-10 berturut-turut di kandang sendiri dalam memimpin dengan rekor 54-13 di wilayah barat, mengungguli pimpinan wilayah timur Atlanta yang kini mencatat 53-15 dalam klasemen sementara.

Draymond Green menambah 18 poin --- melesakkan lima dari lima upaya tembakan tiga angka --- dan mencatat tujuh rebound. Sedangkan pemain Golden State asal Australia Andrew Bogut membuat 14 rebound.

Kemenangan Golden State tersebut terjadi sehari setelah pelatih Steve Kerr mengumumkan bahwa Klay Thompson akan absen selama tujuh hingga 10 hari karena cedera pergelangan kaki yang dialami dalam pertandingan Senin melawan Lakers.

Sementara itu DeMarre Carroll mencetak 16 poin dan 12 rebound untuk Hawk, namun center Al Horford hanya menyumbang delapan poin ketika hanya empat dari 18 tembakannya yang masuk.

Warriors menutup kuarter tiga dengan laju 14-3. Layup dari Iguodala memberi timnya keunggulan 83-64 memasuki kuarter empat, demikian AFP.


(Uu.T004)



Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015