Jakarta (ANTARA News) - Jakarta bukan hanya kota metropolitan yang dipenuhi gedung pencakar langitnya. Ibu kota negara ini juga memiliki pantai indah yang berada di utara kota. Pantai-pantai menakjubkan tersebut berada dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Berupa taman wisata, Ancol menyajikan banyak hal menarik yang dibutuhkan para wisatawan yang haus akan rekreasi dan liburan. Tidak hanya mengandalkan keindahan Pantai Marina ataupun Pantai Festival, kawasan Ancol pun memiliki kolam renang yang penuh wahana bermain. Wahana rekreasi akbar juga ada di Ancol dan dapat dijumpai di Dunia Fantasi (Dufan).

Melihat begitu lengkapnya kawasan Ancol guna memenuhi hasrat berlibur, menginap di hotel yang dekat dengan lokasi tersebut tentu menjadi pilihan menarik. Ada banyak hotel menjamur di kawasan dekat Ancol, namun lebih baik lagi jika Anda dapat bermalam di hotel yang terintegrasi langsung dengan objek wisata yang tersohor ini.

Jika Anda ingin menikmati tidur dengan sensasi pantai yang kental, juga dekat dengan kawasan bermain, Mercure Convention Center Hotel adalah jawaban yang tepat bagi Anda. Hotel yang lokasinya berada dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini mampu menghadirkan suasana laut yang yang menyenangkan, dilengkapi kemewahan yang disajikan oleh pengelola.

Hotel bintang empat ini beralamat di Jalan Pantai Indah. Menginap di sini memungkinkan Anda mendapat banyak keuntungan selama berlibur di Jakarta. Berikut adalah beberapa keunggulan menurut pelanggan yang memesan Hotel Mercure Ancol di  Traveloka.

1. Jalan Kaki ke Berbagai Wahana Ancol
Kawasan Taman Impian Jaya Ancol memiliki banyak wahana wisata yang dapat menceriakan liburan Anda bersama keluarga ataupun rekan. Dengan menginap di Mercure Convention Center Ancol, Anda dapat sangat dekat berbagai objek wisata yang ada di dalam Ancol.

Pantai Marina ataupun Dufan bisa Anda gapai dengan hanya berjalan kaki. Jarak berbagai wahana di Ancol yang tidak sampai 1 kilometer dari hotel ini membuat Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan moda transportasi yang harus gunakan. Cukup melangkah beberapa menit, berbagai wahana permainan di Ancol telah terbentang untuk Anda dan seluruh tamu yang ada di Mercure Convention Center Ancol.

2. Mudah Dicapai dari Berbagai Pusat Moda Transportasi
Masalah akses perjalanan selalu menjadi hal penting ketika menentukan tempat menginap. Banyak pihak beranggapan, hotel yang stategis adalah yang dekat dengan pusat-pusat moda transportasi utama, seperti bandara, stasiun, ataupun terminal. Ini tentunya untuk memastikan bahwa perjalanan pulang Anda tidak perlu berjibaku dengan jauhnya jarak penginapan dari pusat moda transportasi.

Mercure Convention Center Ancol pun mampu memenuhi keinginan Anda untuk bermalam di tempat yang strategis. Berada di utara Jakarta, Bandara Soekarno-Hatta dapat digapai dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan berkendara. Sementara itu, guna menuju Bandara Halim Perdanakusuma, waktu yang dihabiskan kira-kira 1 jam perjalanan berkendara.

Hotel bintang empat ini juga dekat dengan stasiun dan terminal. Stasiun terdekat dari penginapan ini adalah Stasiun Tanjung Priok. Sementara itu, bila Anda hendak mencari bus. Terminal Tanjung Priok dapat ditempuh dengan waktu sekitar 10-15 menit berkendara.

3. Mewah dan Lengkap
Tentunya fasilitas menjadi pertimbangan penting saat Anda memutuskan menginap di suatu hotel. Semakin baik dan lengkap fasilitas hotel tersebut, Anda pasti akan semakin betah berlama-lama bermalam di sana.

Jika Anda ingin merasakan menginap dengan sensasi pantai Jakarta yang berfasilitas lengkap, Mercure Convention Center Ancol dapat menjadi pertimbangan. Hotel yang terintegrasi dengan Taman Impian Jaya Ancol ini memiliki beragam fasilitas penunjang rekreasi di dalam kompleks penginapannya.

Anda akan menemukan kolam renang outdoor yang luas dan mewah dan pusat kebugaran yang dapat dipergunakan secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, tersedia pula layanan pijat yang dapat menyegarkan kembali tubuh Anda setelah seharian mengelilingi Ancol.

Kamar yang tersaji di hotel ini juga sangat nyaman ditanggali. Dengan ruangan yang lapang dan jendela yang besar, Anda dapat melihat deburan ombak pantai yang berkejaran. Tidak hanya kasur empuk, pengelola pun menyediakan fasilitas wi-fi gratis hingga televisi kabel sebagai peneman malam Anda.

Menginap sambil merasakan deburan ombak pantai di Jakarta memang hanya bisa dirasakan di Mercure Convention Center Ancol. Untuk segala kemudahan dan kemewahan yang Anda temukan di hotel ini,  dengan memesan mercure ancol di Traveloka Anda hanya butuh dana mulai Rp 700.000-an.

Untuk mencari hotel lain di Jakarta yang Anda sukai Anda dapat mengakses laman berikut ini  http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/jakarta

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015