California (ANTARA News) - Bobbi Kristina Brown, putri mendiang penyanyi Whitney Houston, telah dipindahkan dari satu rumah sakit di Georgia ke fasilitas rehabilitasi hampir dua bulan setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi.

NBC News pada Jumat mengutip sumber yang dekat dengan keluarga yang menyatakan bahwa keadaan Bobbi Kristina (21) tidak berubah namun tidak menyebut kapan dan dimana ia dipindahkan.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, putri satu-satunya Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown itu telah dirawat di rumah sakit Emory University di Atlanta.

Ia ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi dengan wajah tertelungkup pada 31 Januari di rumahnya.

Keluarga tidak banyak berbicara mengenai perawatan dan prognosis medis putri penyanyi tenar itu. Bobby Brown meminta masalah pribadinya dilindungi.

Whitney Houston, penyanyi terkenal yang enam kali meraih penghargaan Grammy dan aktris yang membintangi beberapa film, ditemukan meninggal dunia terbenam di bak mandi di Beverly Hills, California, pada 11 Februari 2012.

Pihak berwenang mengatakan pemakaian kokain dan gangguan jantung menjadi penyebab kematian sang aktris dalam usia 48 tahun.(Uu.M007)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015