Turin (ANTARA News) - Pavel Nedved, mantan pemain yang kini menjabat direktur Juventus, mengungkapkan Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengajukan tawaran untuk merekrut Paul Pogba.

Pogba (22) dikabarkan akan meninggalkan Juventus ke PSG pada jendela transfer mendatang setelah agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan "Ligue 1 Prancis tidak terlalu kecil untuk Paul Pogba".

Media Prancis RMC mengklaim Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah bertemu Pogba di Monaco untuk membahas kepindahan pemain timnas Prancis itu kendati Barcelona dan Real Madrid akan menjadi saingan PSG dalam mendapatkan tanda tangan Pogba.

"Ya, PSG memberikan penawaran. Tapi Paris (PSG) tidak sendirian, Real Madrid dan Barcelona juga tertarik," kata Pavel Nedved kepada Le Parisien baru-baru ini.

Namun pernyataan Nedved tersebut ditepis asisten direktur olahraga PSG Olivier Letang.  "Tidak, tidak ada tawaran untuk Pogba," kata Olivier Letang.

PSG dijagokan mendapatkan Pogba karena Barcelona dilarang merekrut pemain sampai Januari 2016 dan agen Mino Raiola tidak terlalu tertarik dengan tawaran Madrid kendati aturan Financial Fair Play (FFP) bisa saja menghalangi niat PSG.

Saat ini Pogba mengalami robek otot hamstring yang memaksanya istirahat hingga dua bulan, demikian  ESPN.




Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015