London (ANTARA News) - Babak pertama laga lanjutan Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Leicester City berakhir pada kedudukan 2-1 di White Hart Lane, London, Sabtu.

Penyerang yang tengah naik daun, Harry Kane, lagi-lagi tampil gemilang dalam laga tersebut, setidaknya hingga babak pertama usai, dengan menyarangkan dua gol pada menit 6 dan 13.

Kane hingga saat ini sudah mencetak 18 gol dan berbagi kompetisi dengan penyerang Chelsea Diego Costa memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Utama Inggris musim ini.

Sementara Leicester baru memperkecil ketertinggalan pada menit 38 melalui gol yang dicetak gelandang serang Jamie Vardy.

Penjaga gawang utama Tottenham, Hugo Lloris, harus mengakhiri laga lebih awal akibat cedera lutut kanan pada menit 3 untuk digantikan Michael Vorm.

Tottenham jelas membutuhkan tiga poin penuh dari laga kali ini demi menjaga asa memperebutkan satu tempat di zona Liga Champions, mengingat saat ini mereka baru memiliki 50 poin dan berada pada posisi enam meski memiliki jumlah angka yang sama dengan Southampton (50) pada posisi enam.

Baik Tottenham maupun Southampton masih terpaut enam angka dari penghuni peringkat empat Manchester United (56) dan empat poin dari Liverpool (54) yang akan terlibat dalam laga saling bunuh Minggu besok.

Berikut susunan pemain kedua tim sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris (PG)(Michael Vorm); Kyle Walker, Eric Dier, Jan Verthongen, Danny Rose; Ryan Mason, Nabil Bentaleb; Andros Townsend, Christian Eriksen, Nacer Chadli; Harry Kane
Pelatih: Manuel Pellegrini

Leicester City (5-4-1): Kasper Schmeichel (PG); Ritchie de Laet, Wes Morgan, Robert Huth, Matt Upson, Jeffrey Schlupp; David Nugent, Matthew James, Esteban Cambiasso, Jamie Vardy; Leonardo Ulloa
Pelatih: Nigel Pearson

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015