Cologne, Jerman (ANTARA News) - Sebuah gol dari titik putih yang dicetak gelandang FC Cologne Mathias Lehmann pada menit 88 sukses membawa timnya menahan imbang tim tamu Werder Bremen dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan pekan ke-26 Bundesliga Jerman di RheinEnergieStadion, Sabtu.

Gol ini sekaligus membatalkan kemenangan di depan mata yang hampir diraih Bremen berkat gol pembuka dari penyerang muda David Seike pada menit 27.

Pemain pengganti Santiago Garcia melakukan pelanggaran terhadap penyerang pengganti Cologne Bard Finne, sebelum kemudian Lehmann mengkonversi kesempatan ini untuk memupus keunggulan Bremen.

Hasil ini membuat Bremen tertahan pada peringkat sembilan klasemen sementara dengan 34 poin, terpaut satu poin dari Borussia Dortmund (33) yang pada laga lain menang 3-2 atas Hannover.

Berikut susunan pemain kedua tim sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

FC Cologne (4-4-2): Timo Horn (PG); Pawel Olkowski (Yuya Osako), Dominic Maroh, Kevin Wimmer, Jonas Hector; Marcel Risse, Mathias Lehmann, Kevin Vogt, Slawomir Peszko (Daniel Haffar); Deyverson, Anthony Ujah (Bard Finne)
Pelatih: Peter Stoeger

Werder Bremen (4-4-2): Raphael Wolf (PG); Gebre Selassie, Sebastian Prodl, Jannik Vestergaard, Janek Sternberg (Santiago Garcia); Clemens Fritz, Philipp Bargfrede, Zlatko Juzunovic, Fin Bartels; Davie Selke (Levin Oeztunali), Franco Di Santo
Pelatih: Viktor Skripnik


Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015