Indianapolis (ANTARA News) - Brooklyn Nets tidak terlihat lelah ketika mereka menaklukkan Indiana Pacer 123-111 dalam kompetisi bola basket AS, NBA, Sabtu (Minggu WIB), meski sehari sebelumnya mereka harus main hingga perpanjangan waktu melawan Milwaukes Bucks.

Nets yang rekor musim ini 29-39 masih di luar posisi untuk playoff urutan 11 dalam klasemen Wilayah Timur, namun mereka masih memiliki satu game melawan urutan delapan Boston Celtics yang dihadapi hari Senin.

Bojan Bogdanovic memainkan perannya untuk Nets dengan mencetak 21 poin, sedangkan Deron Williams menyumbang 15 dari 17 poinnya di kuarter pertama, ketika timnya melakukan start cepat.

"Saya tahu kami lelah setelah pertandingan kemarin malam. Kami belum tidur hingga pukul tiga pagi," kata Williams kepada AFP.

"Tapi saya kemarin hanya tampil 22 menit, jadi saya sadar harus lebih cepat dari rekan-rekan, dan saya mencoba menyerang sejak awal," katanya.

Semua lima pemain starter Nets membuat angka pada kuarter pertama, dan semua lima pemain cadangan menyumbang angka hingga tujuh menit 41 detik kuarter kedua, saat Nets mengakhiri lima kekalahan beruntun dari Pacers.

(Uu.T004/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015