Liverpool, Inggris (ANTARA News) - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge mencetak gol pada menit 69 untuk memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 1-2 dari Manchester United dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Utama Inggris di Anfield, Minggu.

Sturridge menyelesaikan umpan yang disodoirkan gelandang mungil Philippe Coutinho untuk menaklukkan penjaga gawang David de Gea.

MU sebelumnya menggandakan keunggulan berkat torehan dwigol Juan Mata pada menit 59.

Laga tersebut juga diwarnai kartu merah yang diberikan kepada kapten Liverpool, Steven Gerrard, hanya satu menit setelah ia merumput masuk menggantikan Adam Lallana.

Apabila kedudukan bertahan, Liverpool akan menderita kekalahan pertama mereka di kompetisi Liga Inggris di tahun 2015, sekaligus tertinggal lima poin dari MU yang menempati peringkat empat klasemen sementara.

Ketertinggalan poin itu juga akan merugikan upaya pasukan Brendan Rodgers untuk memburu tiket ke Liga Champions musim mendatang.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Liverpool (3-4-3): Simon Mignolet (PG); Emre Can, Martin Skrtel, Mamadou Sakho; Adam Lallana (Steven Gerrard), Jordan Henderson, Joe Allen, Alberto Moreno (Mario Balotelli); Raheem Sterling, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho
Pelatih: Brendan Rodgers

Manchester United (4-1-4-1): David de Gea (PG); Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind; Michael Carrick; Juan Mata, Ander Herrera, Maroaune Fellaini, Ashley Young (Angel Di Maria); Wayne Rooney
Pelatih: Louis van Gaal

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015