BARCELONA, Spanyol, 24 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Penyedia solusi periklanan seluler asal Tiongkok, Youmi, meluncurkan platform periklanan global terbarunya, Adxmi, di event Mobile World Congress (MWC 2015) pada 2 Maret 2015, tepat di hari pertama pergelaran event tersebut, sehingga menyedot perhatian industri internet dari seluruh dunia.

 

Dihadiri oleh lebih dari 90.000 pengunjung dari lebih dari 200 negara dan diikuti oleh 1000 perusahaan, menjadikan MWC sebagai pameran industri internet dan seluler terbesar dan paling berpengaruh di dunia. MWC 2015 menjadi debut internasional Adxmi di Eropa, setelah sebelumnya berhasil memimpin pasar periklanan Tiongkok melalui berbagai kerjasama dengan sejumlah pengembang aplikasi lokal seperti Tapxx dan Lemon apps serta beberapa penyedia layanan seluler terkemuka yang tengah mengembangkan kerjasama lintas batas di area sumber daya periklanan, pertukaran lalu lintas, dan pengembangan produk, diantaranya, Tapjoy, Supersonic, dan Millenial Media.

 

Co-founder Youmi, Donald Li, menyampaikan kalau tahun lalu industri internet seluler mengalami pertumbuhan sangat pesat, khususnya di Tiongkok, sehingga menarik minat banyak pemain industri internet dari seluruh dunia. Hal ini kembali terlihat lewat banyaknya produsen piranti keras dan game asal Tiongkok yang menyedot perhatian pada pergelaran MWC 2015. Memasuki 2015, banyak perusahaan internet seluler Tiongkok yang siap berekspansi ke pasar internasional, salah satunya adalah Youmi, melalui platform Adxmi-nya, telah berkomitmen untuk menyediakan konsumen di pasar internasional dengan berbagai layanan pemasaran seluler dan monetisasi lalu lintas yang berskala internasional dan berkualtas tinggi. 

 

Didukung oleh teknologi dan sumber daya yang handal dan ekstensif dari Youmi, Adxmi, yang telah online mulai Januari lalu, telah memperluas jangkauan layanannya ke Hong Kong, Taiwan, dan Asia Tenggara, serta ke Amerika Utara dan Amerika Selatan. Untuk terus memenuhi kebutuhan para konsumen yang selalu berubah-ubah, Adxmi akan terus memperbarui produk-produk periklanannya secara berkala. Dinding penawaran Adxmi terbaru akan terdiri dari dua versi; dinding penawaran layar penuh dan dinding penawaran kotak dialog, sehingga memungkinkan kostumisasi parsial dari tampilan antarmuka dinding penawaran. Selain itu, Adxmi juga mengumumkan akan segera menghadirkan iklan video dan telah menjalin kerjasama dengan Tapjoy, Supersonic, dan platform bisnis asal Korea selatan, IGAWorks, guna mengoptimalkan layanan periklanan kepada para konsumen. Selain peluncuran Adxmi, Youmi juga berhasil menyegel kesepakatan kerjasama strategis dengan perusahaan telekomunikasi asal Spanyol, Telefonica, dan mendapatkan undangan dari perusahaan tersebut untuk mengunjungi kantor pusat mereka di Madrid.

 

Partisipasi Youmi pada event MWC 2015 menghasilkan berbagai pencapaian positif. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme calon konsumen dan mitra terhadap solusi distribusi periklanan dan monetisasi lalu lintas Youmi.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Official website: http://www.adxmi.com

Monetisasi: monetize@adxmi.com

Iklan: advertise@adxmi.com

Kerjasama saluran: media-biz@adxmi.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015