Memelopori Berkendara secara Pintar

 

LANGKAWI, Malaysia, 24 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Dengan pesatnya pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, moda transportasi pintar kian menjadi tren baru di tengah-tengah masyarakat. Untuk mewujudkan tren tersebut agar menjadi kenyataan di masa depan, Airwheel selalu mengembangkan berbagai produk transportasi pintar yang hemat energi dan ramah lingkungan. Skuter listrik self-balancing Airwheel menjadi yang terdepan dalam revolusi transportasi ini di 2015.

 

Pada pergelaran Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) ke-25 di Malaysia, pada 17-21 Maret, Airwheel memamerkan seluluh lini produk skuter pintarnya, sehingga menyedot perhatian, tak hanya dari pengunjung tapi juga dari para peserta pameran yang sangat penasaran untuk mengemudikannya. Berkat keunikan cara berkendaranya, desain eksterior yang unik, dan fitur ramah lingkungan dan hemat energi, seluruh skuter Airwheel menjadi bintang utama pada event tersebut.

 

LIMA adalah pameran teknologi pertahanan nasional terbesar di Asia Pasifik sejak pertama digelar pada 1991. Di tahun ini, LIMA menyoroti berbagai teknologi penerbangan, yang meliputi penerbangan sipil dan militer, perangkat kelistrikan pesawat, dan solusi pemeliharaan dan kostumisasi modern pesawat. Mengingat penghematan energi dan pemangkasan emisi kian menjadi tren di segala industri, Airwheel menghadirkan alat transportasi baru yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi pintar, yang berorientasi pada perlindungan terhadap lingkungan dan memelopori gaya hidup yang ramah lingkungan.

 

Airwheel S3 adalah model pertama skuter self-balancing dari Airwheel Technology (Situs web resmi  http://www.airwheel.net). Desain Airwheel S3 sangat simpel, efisien, dan ramping. Perpaduan warna biru, perak, dan putih menyematkan kesan futuristik dan membuat mata setiap orang tertuju kepada skuter unik ini.

 

Pada pameran ini, para kru Airwheel memberikan demo gratis kepada para pengunjung untuk mencoba mengendarai skuter Airwheel, sehingga para pengunjung dapat sekilas merasakan sendiri pengalaman mengendarai skuter self-balancing Airwheel.

 

http://www.airwheel.net/images/airwheel_14.jpg

 

Didukung oleh tim litbang yang handal dan kompeten, Airwheel akan terus mengembangkan berbagai model skuter listrik unik yang tidak hanya stylish, tapi juga hemat energi dan ramah lingkungan. Skuter listrik self-balancing Airwheel adalah moda transportasi pintar di masa depan.

Situs skuter listrik self-balancing Airwheel:  http://www.airwheel.net

 

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150323/0861502164

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015