ST. LOUIS, 25 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Enterprise Holdings, perusahaan penyewaan mobil terbesar di dunia, telah menunjuk Redspot, perusahaan penyewaan mobil swasta terbesar di Australia, sebagai mitra pewaralabanya di Australia dan Selandia Baru.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130730/MM55552LOGO-a

 

"Karena kami melihat besarnya peluang bisnis di Australia dimana dengan adanya penambahan pemain baru yang berorientasi sepenuhnya pada pelayanan konsumen di pasar ini akan memperkuat persaingan yang sehat untuk membangun loyalitas konsumen," ujar Wakil Direktur Global Franchising, Enterprise Holdings, Peter A. Smith, yang juga mengoperasikan National Car Rental, Alamo Rent A Car, dan Enterprise Rent-A-Car.

 

Melalui anak-anak perusahaan regionalnya, Enterprise Holdings mengoperasikan armada kendaraan terbesar di dunia -- sekitar 1,5 juta unit - dan jaringan global mencapai lebih dari 8600 lokasi dan bandara di lebih dari 70 negara. Produk Enterprise, National, dan Alamo-nya juga akan segera beroperasi di seluruh jaringan Redspot di semua bandara utama Australia, termasuk bandara internasional di Sydney, Melbourne, Brisbane, dan Perth, serta di sejumlah pusat kota-kota besar. Sedangkan, operasi di Selandia Baru akan dimulai pada 2016.

 

Enterprise Holdings dan Redspot akan meluncurkan rencana pengembangan agresif pada kedua negara tersebut untuk memenuhi kebutuhan transportasi penyewa domestik dan internasional secara komprehensif.

 

"Ekspansi ini adalah pencapaian baru kami dalam mengimplementasikan strategi pertumbuhan Asia Pasifik kami," catat Smith. "Kami sangat selektif dalam memilih mitra, seperti Redspot yang tak hanya memiliki rekam jejak yang sukses, tapi juga memiliki nilai dan komitmen terhadap pelayanan konsumen yang sama dengan kami."

 

Didirikan pada 1989, Redspot adalah pemimpin dan pelopor di industri penyewaan mobil Australia. "Kerjasama ini sangat ideal bagi kami," ujar Managing Editor dan pendiri Redspot, Dan Mekler. "Enterprise dan Redspot mengawali bisnisnya dari hanya satu lokasi, namun perlahan semakin meluas karena didukung oleh jiwa kewirausahaan yang kuat dan fokus dan komitmen untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Bersama-sama, kami akan terus menempatkan konsumen kami sebagai prioritas pertama, apapun destinasi mereka."

 

Kemitraan ini menandai ekspansi Enterprise Holdings ke pasar Australia dan Selandia Baru. Enterprise Holdings menjadi salah satu perusahaan yang berada di daftar teratas pada industri pariwisata, melampaui sejumlah maskapai penerbangan dan maskapai pelayaran, hotel, operator dan agen pariwisata online terkemuka dunia. Strategi jangka panjang perusahaan ini berfokus untuk membangun jaringan global yang bernilai tambah dan berorientasi pada pelayanan konsumen.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.enterpriseholdings.com.

 

Tentang Enterprise Holdings

Enterprise Holdings - perusahaan penyewaan mobil terbesar di dunia yang diukur berdasarkan pemasukan armada kendaraan, dan karyawan - mengoperasikan jaringan global di 8600 lokasi dan bandara di bawah nama Enterprise Rent-A-Car, National Car Rental dan Alamo Rent A Car. Selain itu, Enterprise Holdings bersama dengan afiliasinya, Enterprise Fleet Management, menawarkan solusi transportasi yang komprehensif,yang meliputi layanan penyewaan mobil dan car sharing, penyewaan truk komersial, manajemen armada korporat, dan penjualan mobil ritel. Jika digabungkan, nilai pendapatan Enterprise Holdings dan Enterprise Fleet Management mencapai 17,8 miliar dolar, mempekerjakan 83.000 karyawan, dan mengoperasikan 1,5 juta kendaraan di seluruh dunia pada tahun fiskal 2014.

 

Enterprise Holdings juga menempati peringkat pertama sebagai salah satu perusahaan swasta terbesar di AS. Jika perusahaan ini adalah perusahaan publik, Enterprise Holdings akan masuk ke dalam daftar Fortune 500. Melalui anak-anak perusahaan regionalnya, Enterprise Holdings mengoperasikan lebih dari 6000 kantor di AS - hampir 70 persen lebih banyak dibandingkan kompetitor terdekatnya - dan masing-masing terletak setiap 15 mil dari 90 persen populasi rakyat AS. Selain itu, Enterprise Holdings tak hanya memiliki pangsa pasar bandara terbesar di AS, tapi armada penyewaan domestiknya juga adalah salah satu yang terbaru di industri. Afiliasi dari perusahaan ini, Enterprise Fleet Management, menyediakan manajemen armada kendaraan satu atap kepada perusahaan dan organisasi. Layanan transportasi lain yang dipasarkan dibawah nama merek Enterprise adalah  Enterprise CarShare, Enterprise Rideshare, Enterprise Car Sales, Enterprise Truck Rental, dan Zimride by Enterprise. Untuk informasi lebih lanjut tentang Enterprise Holdings, kunjungi  www.enterpriseholdings.com.

 

Tentang Redspot

Redspot adalah perusahaan penyewaan mobil swasta asal Australia yang mengoperasikan jaringan penyewaan mobil yang berbasis di bandara dan pusat kota di seluruh Australia. Redspot dikenal sebagai penyedia layanan penyewaan mobil inklusif, efisien, dan berkualitasnya, Top Dog. Untuk informasi lebih lanjut tentang Redspot, kunjungi www.redspot.com.au

 

Siaran pers ini dan berita industri penyewaan mobil lainnya tersedia di Enterprise Holdings Press Room.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015