Lamongan (ANTARA News) - Manajemen Persela Lamongan belum menerima jadwal Liga Super Indonesia (LSI) secara resmi dari PT Liga Indonesia, meski rencana awal "kick off" kompetisi akan digelar pada 4 April 2015.

Humas Persela Lamongan, Arief Bachtiar, Rabu mengatakan jadwal secara resmi memang belum diterima, namun secara draft awal jadwal kompetisi sudah diterima sejak beberapa hari lalu.

Dalam draft yang diterima tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, Persela akan menghadapi Barito Putra pada tanggal 4 April 2015 di Lamongan, disusul melawan Persija Jakarta pada tanggal 7 April 2015 di Lamongan.

"Kita hanya ada draf, bukan jadwal resmi dari PT Liga Indonesia, dan dua kali laga awal dilaksanakan di kandang sendiri, Lamongan," katanya.

Terkait persiapan menghadapi laga awal, Arief mengaku secara manajamen dan komposisi tim sudah siap menghadapi Barito Putra, namun pihaknya juga menunggu kepastian secara resmi pelaksanaan kompetisi.

Arief berharap, keputusan pelaksanaan kompetisi yang berada di PT Liga Indonesia bisa didapat masing-masing tim dalam waktu dekat, dan tidak kembali molor atau tertunda.

Ia mengatakan, penundaan kompetisi bisa mengganggu mental pemain sehingga mengurangi semangat dan mengakibatkan kualitas bermain menjadi menurun.

"Saya harap tetap bisa dilaksanakan pada 4 April 2015, sebab masing-masing sudah siap bertanding, serta terlalu lama menunggu mulainya kompetisi LSI 2015," katanya.

Pewarta: Abdul Malik
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015