Washington (ANTARA News) - Di bawah tatapan bintang sepak bola Lionel Messi, tim tamu Indiana Pacers yang diperkuat pemain asal Argentina Luis Scola menundukkan tuan rumah Washington Wizzards 103-101.

George Hill membuat layup pada 2,7 detik terakhir untuk membawa Indiana Pacers mengakhiri kekalahan enam berturut-turutnya yang kini bercatatan menang-kalah 31-40.

Bintang sepak bola timnas Argentina dan Barcelona Lionel Messi rehat sebentar dari sepak bola, Rabu waktu AS, untuk bergabung dengan rekan-rekan satu timnya dari Argentina guna menonton pertandingan tuan rumah Washington Wizards melawan Indiana Pacers.

Messi memposting sebuah foto dirinya di Arena Verizon Center pada akun Instagram-nya di bawah keterangan "viendo basquet" yang berarti sedang menonton bola basket.

Wizards sendiri memposting klip video para pemain timnas Argentina yang masuk stadion dengan mengenakan seragam nasional Argentina biru-biru.

Sebuah foto Messi diberi keterangan "tamu-tamu istimewa kita untuk #WizPacers" kendati yang didukung para pemain Argentina ini sebenarnya adalah Luis Scola yang memperkuat Pacers.

Messi dan Argentina akan menjalani laga persahabatan melawan El Salvador di Washington, Sabtu waktu setempat, lalu dilanjutkan melawan Ekuador di East Rutherford, New Jersey, Selasa pekan depan, demikian AFP.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015