BEIJING, 27 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Jereh Group (SZ002353), perusahaan minyak dan gas terkemuka asal Tiongkok, mengumumkan telah resmi menjadi mitra strategis Plexus Holding PLC untuk memproduksi dan memasarkan produk-produk subsea wellhead Plexus. Kerjasama ini memosisikan Jereh sebagai produsen peralatan subsea wellhead pertama dan satu-satunya di Tiongkok.

 

Subsea Wellhead adalah salah satu peralatan khusus pada proses pengeboran lepas pantai yang sangat membutuhkan beragam teknologi canggih untuk menjamin kehandalan dan keamanan dalam penggunaan bertekanan/bersuhu tinggi (HP/HT) di bawah laut. Sayangnya, pengembangan teknologi peralatan ini masih sangat dibatasi terkait adanya kebijakan monopoli.

 

"Saya sangat senang pada akhirnya Jereh dan Plexus menjajaki kerjasama eksklusif sehingga memungkinkan kami menghadirkan teknologi POS-GRIP Plexus ke pasar Tiongkok dan pasar Asia," ujar pendiri dan CEO Plexus Holdings Plc, Ben van BilderbeeK pada seremoni penandatanganan MoU. "Kami yakin peralatan wellhead POS-GRIP kami akan memberikan efisiensi waktu operasional dan keunggulan di dalam fitur keamanan kepada industri migas Asia, yang memang dirancang khusus untuk menghadapi kondisi medan bawah laut yang bertekanan/bersuhu tinggi."

 

Sebagai perusahaan migas publik, Jereh memiliki spesialisasi dalam perekayasaan dan konstruksi infrastruktur migas, layanan teknologi ladang minyak, dan manufaktur peralatan. Dengan kapasitas produksi mencapai 1000 unit per tahunnya, Jereh melayani konsumen di lebih dari 60 negara melalui seluruh portofolionya termasuk anjungan lepas pantai dan peralatan pelengkap, pembangunan sumur minyak dan peralatan stimulasi, peralatan gas alam serta kapal untuk keperluan khusus, platform dan modul pengeboran, dll.

 

"Sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan Plexus, sehingga memungkinkan kami untuk menjajaki sektor bawah laut," ujar Presiden Jereh, Wang Kunxiao. "Dengan memadukan teknologi Plexus yang memiliki hak paten dengan kapabilitas manufaktur dan pemasaran Jereh, kami yakin kerjasama ini akan menciptakan kontribusi yang sangat signifikan pada industri migas lepas pantai di seluruh dunia."

 

Tentang Jereh

 

Jereh Group adalah perusahaan berskala internasional yang bergerak di sektor perekayasaan dan konstruksi migas, teknologi sumur minyak, dan manufaktur peralatan migas. Didukung oleh tim litbangnya yang kuat, fasilitas manufaktur berkualitas tinggi, dan jaringan penjualan yang menjangkau seluruh dunia, Jereh melayani konsumen di lebih dari 60 negara.

 

Untuk informasi lebih lanjut:  www.jereh.com

 

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150326/0861502324

 

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015