Jakarta (ANTARA News) - Siapa yang menyangka kalau salah satu personel boyband asal Korea Selatan, Taecyeon, menggemari band asal Indonesia, ST12.

"Kalau penyanyi Indonesia saya tahunya ST12. Saya suka melihat video klipnya di YouTube. Saya sangat suka melihat video klip mereka," kata Taecyeon saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Taecyeon bahkan berniat bekerja sama dengan band yang digawangi Charli itu.

"Kalau ada kesempatan, saya ingin ketemu dan kerja bareng ST12. Tolong sampaikan ya, saya suka banget sama ST12," kata Taecyeon.

Menanggapi hal itu, rekan-rekan Taecyeon yang juga hadir dalam konferensi pers langsung tertawa bahkan terkejut mendengar keinginan Taecyeon untuk berkolaborasi dengan ST12.

"Taecyeon aja sendiri yang kerja bareng, kami gak mau," kata Junho.

Sementara itu, Jun. K mengatakan, akan bekerja sama dengan penyanyi Indonesia yang disukai fans 2PM.

"Kita ikut mau kalian saja, ada saran?" kata Jun K. Para personel 2PM mengatakan tidak menolak kemungkinan melakukan rekaman dalam Bahasa Indonesia bersama penyanyi asal Indonesia.

"Orang Indonesia kebanyakan suka lagu balad atau band, kalau ada kemungkinan kita mau kok rekaman dalam Bahasa Indonesia," kata Taecyeon.

Kedatangan 2PM kali ini ke Jakarta adalah untuk menggelar konser pada 28 Maret besok, di Istora Senayan, Jakarta.

Konser mereka yang bertajuk "2PM World Tour Go Crazy in Jakarta" tersebut dijanjikan berbeda dengan lebih banyak aksi yang "gila-gilaan".

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015