LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Chief Regulatory Officer GSMA, Tom Phillips menyampaikan pendapatnya pada penutupan lelang spektrum di India: "Pemerintah India meraih pendapatan senilai hampir US$ 18 milyar pada lelang spektrum. Hasil ini menunjukkan komitmen operator seluler nasional untuk berinvestasi di India, namun ini juga merupakan hasil dari tekanan pada operator untuk mempertahankan kepemilikan yang sudah ada untuk menjamin keberlangsungan layanan bagi para pelanggan mereka.

 

"Sayangnya harga yang tinggi ini akan menambah beban tekanan finansial bagi operator dan pada akhirnya akan menimbulkan dampak negatif bagi para pelanggan, mengurangi nilai yang dihasilkan spektrum dan menghambat pertumbuhan ekonomi dan keuntungan sosial di India.

 

"Dengan berakhirnya lelang ini, GSMA berharap Pemerintah India mampu menciptakan lingkungan bisnis dan aturan yang berdasarkan pada kepercayaan dan kepastian, yang akan memfasilitasi investasi segar dari para operator seluler untuk memperluas layanan mobile broadband di seluruh pelosok negeri.

 

"Konektivitas mobile adalah elemen penting untuk membangun masyarakat berwawasan digital dan ekonomi dan tidak dapat disangkal lagi menjadi visi Perdana Menteri Modi untuk mewujudkan 'Digital India' yang sesungguhnya."

 

 

-SELESAI-

 

 

Tentang GSMA

 

GSMA mewakili kepentingan para operator seluler di seluruh dunia, mempersatukan hampir 800 operator dengan lebih dari 250 perusahaan dalam ekosistem mobile yang lebih luas, termasuk para pembuat perangkat dan handset, perusahaan piranti lunak, penyedia peralatan dan perusahaan internet, serta organisasi di sektor industri yang berkaitan. GSMA juga memproduksi event terkemuka seperti Mobile World Congress, Mobile World Congress Shanghai dan konferensi Mobile 360 Series.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs korporat GSMA di www.gsma.com. Follow Twitter GSMA: @GSMA

 

Foto/Galeri Multimedia Tersedia di: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150327005172/en/

 

Kontak Media

GSMA

Saurabh Saggi (New Delhi)

+91 9810074079

ssaggi@webershandwick.com

GSMA Press Office

pressoffice@gsma.com

 

Sumber: GSMA

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015