Human Capital bagi Antam merupakan salah satu modal dasar Perusahaan untuk terus bertumbuh kembang. Kami selalu berkomitmen meningkatkan kompetensi dan kapasitas human capital Antam,"
Jakarta (ANTARA News) - PT Aneka Tambang (Persero) Tbk raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2015, salah satunya adalah peringkat ketiga kategori Best in HC Strategy dan Best in HC Technology.

Penghargaan lain yang juga diraih adalah Top 10 Companies Indonesia Human Capital Award 2015 dan Best in Goal Oriented untuk Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Antam.

"Human Capital bagi Antam merupakan salah satu modal dasar Perusahaan untuk terus bertumbuh kembang. Kami selalu berkomitmen meningkatkan kompetensi dan kapasitas human capital Antam," kata Direktur SDM Antam Hari Widjajanto melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Hari mengatakan, penghargaan tersebut mengapresiasi upaya perusahaan dan mendorong untuk meningkatkan upaya pengembangan human capital Antam.  IHCA 2015 merupakan kompetisi di bidang human capital yang diselenggarakan oleh majalah Business Review dan diikuti oleh perusahaan terbuka, multinasional, BUMN, BUMD dan swasta nasional.

IHCA 2015 diberikan kepada perusahaan di 11 kategori, yakni Best of The Best Human Capital, Top 10 Best Indonesia Human Capital, Best in Human Capital Strategy dan Best in Recruitment Strategy and HR Planning.

Selain itu juga Best in Learning and Development, Best in Performance Management, Best in Human Resource Technology, Best in Employee Engagement, Best in Goal Oriented HC Director, Best in Inner Potential HC Director dan Best in Communication HC Director.

Para penerima award dipilih berdasarkan hasil penelitian melalui penyebaran kuesioner, presentasi dan interview direksi perusahaan yang dilakukan oleh Tim Penilai.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015