Jakarta (ANTARA News) - Vera, manajer Olga Syahputra, mengatakan jenazah sang komedian akan dipulangkan ke Jakarta dalam waktu dekat.

"Secepatnya dibawa ke Jakarta, mungkin malam ini atau besok pagi, kami sedang mempersiapkan di sini semua mudah-mudahan tidak ada halangan," kata Vera dalam wawancara telepon yang disiarkan Net TV, Jumat.

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Singapura pada pukul 17.17 waktu setempat.

Vera mengatakan keluarga Olga seperti orangtua dan adiknya Anto telah berkumpul di Singapura saat sang komedian menghembuskan nafas terakhir. 

Kabar duka tersebut membuat pihak keluarga terkejut. Sang adik, Billy Syahputra, disebut belum bisa banyak bicara karena terpukul duka mendalam.

"Billy belum bisa bicara, habis solat belum bisa bicara banyak masih berduka, saya minta doa biar dilapangkan semuanya," tutur Vera. 

Kini pihak keluarga bertolak ke Jakarta untuk mempersiapkan pemakaman yang rencananya berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta. 

"Minta maaf buat seluruh masyarakat indonesia apapun yang pernah Olga lakuin dan ucapin," imbuh dia dengan suara tersendat menahan tangis.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015