Jakarta (ANTARA News) - Kepergian Olga Syahputra di Singapura setelah mengidap meningitis dan kanker getah bening sejak beberapa tahun lalu meninggalkan duka mendalam bagi teman-temannya. Sebenarnya Olga sempat agak sehat, namun ibarat pepatah: manusia berencana... Tuhan menentukan... 

Salah satunya adalah Jessica Iskandar, yang tersedu dan terduduk, saat tampil dalam siaran langsung Late Night Show, di ANTV, Jumat malam. 

"Saya minta kepada siapa saja yang mengenal almarhum agar mengikhlaskan kepergian Olga. Jika ada kesalahan almarhum, mohon dimaafkan...," kata Jessica tersedu dalam blus hitam-hitamnya, seraya mengusap matanya, dalam acara yang dipandu Ayu Dewi itu. 

Olga lahir di Jakarta, pada 8 Februari 1983, dari pasangan orangtuanya, Nur Rahman dan Nurhida. Dia memiliki dua saudara kandung, Billy Syahputra dan Reny Nurman. Dia dikenal tampil seiring dengan sahabatnya, Raffi Ahmad. 

Dalam akun twitternya, @RaffiAhmadLagi, dia berkata: "Innalilahiwainnalilahirojiun sahabatkuuuu OLGA SYAHPUTRA Surga tempatmu sahabatku." Raffi yang pernah terjerat kasus narkoba tengah ber-umrah di Tanah Suci. 

Kepergian selamanya Olga menjadi trending topic di twitter. 

Pewarta: Ade P Marboen
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015