... Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur...
Jakarta (ANTARA News) - Selebritis multi talenta, Yoga Syahputra yang lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra, meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elisabeth Singapura, pukul 16.17 waktu setempat, Jumat.

Berdasarkan keterangan Manager Olga, Vera Zanobia yang akrab disapa Mak Vera yang sedang berada di Singapura, melalui sambungan telepon di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat, keluarga Olga termasuk kedua orangtua almarhum telah berada di Singapura.

Billy Syahputra yang merupakan adik dari almarhum, lanjutnya, saat ini masih cukup terguncang dan belum dapat memberikan keterangan. Olga terlahir di Jakarta pada 8 Februari 1983.

Rencananya jenazah selebritis yang mengawali karirnya dalam Lenong Bocah ini akan segera dibawa ke Jakarta dan disemayamkan di rumah orangtuanya, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menurut Mak Vera, Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Presenter yang juga sahabat presenter kondang, Raffi Ahmad, ini sebelumnya diketahui terserang penyakit selaput radang otak atau meningitis. Olga sempat dirawat di RS Pondok Indah sebelum akhirnya diterbangkan ke Singapura untuk berobat di RS Mount Elisabeth.

Sebelumnya Dokter Rubiana SpS yang sempat merawat Olga di RS Pondok Indah, mengatakan, Olga terkena meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang yang biasanya disebabkan infeksi bakteri dan virus. 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015