Atlanta  (ANTARA News) - DeMarre Carroll mencetak 24 poin dan Paul Millsap 21 poin untuk membawa Atlanta Hawks memastikan diri menjadi pemuncak klasemen Wilayah Timur NBA dengan menang 99-86 dari Miami Heat di Atlanta Sabtu pagi WIB ini.

Al Horford menyumbangkan 15 poin dan Dennis Schroder 12 poin ditambah 11 assist untuk Atlanta yang bangkit setelah kalah tiga kali berturut-turut dengan menang beruntun dua kali.

Hawks sebelumnya sudah memastikan menjadi juara Divisi Tenggara.

Atas kemenangan ini, Atlanta sudah pasti menjadi juara divisi wilayah dan memiliki keuntungan tampil di kandang lebih banyak dalam playoff Wilayah Timur nanti ketika musim reguler tersisa 19 hari lagi.

Luol Deng mengemas 17 poin untuk memimpin Miami yang menuntaskan empat laga tandang dengan statistik menang-kalah 1-3.

Dwyane Wade kembali turun setelah didera cedera lutut untuk mencetak 13 poin, namun Heat tanpa diperkuat Hassan Whiteside yang mesti istirahat karena tangannya terkilir saat laga Selasa lalu.

Miami juga tak diperkuat Chris Andersen yang menderita cedera betis.

Heat tetap menempati posisi ketujuh Wilayah Timur, satu pertandingan di atas Boston Celtics yang menguasai posisi delapan yang merupakan jatah terakhir playoff.

Boston menang 96-92 atas New York, namun  Brooklyn Nets, Indiana Pacers dan Charlotte Bobcats juga berusaha menyaingi Boston merebut jatah playoff.

Nets membuncah asanya setelah menang 106-98 dari Cleveland Cavaliers yang dipimpin LeBron James di Brooklyn.

Bojan Bogdanovic memimpin dengan 18 poin, diikuti Jarrett Jack 16 poin dan Alan Anderson 13 poin, sedangkan Kyrie Irving memimpin Cavaliers dengan 26 poin, sementara  James finis dengan 24 poin, sembilan assist dan lima steal, demikian AFP.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015