Losail, Qatar (ANTARA News) -  Penyandang gelar Juara Dunia MotoGP Marc Marquez akan tetap waspada menjelang balap MotoGP kendati menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas di Sirkuit Internasional Losail Qatar.

Dari awal sesi latihan pertama, Jumat (27/3), pembalap Repsol Honda tersebut sudah menguasai sikuit Losail dengan catatan waktu 1 menit 54, 822 detik disusul Cal Crutchlow di peringkat kedua dengan selisih 0,096 detik.     

Keunggulan selisih waktu yang tidak banyak tersebut membuat Marc Marques tetap waspada karena hanya berjarak 0,2 detik dengan Danny Pedrosa dan 0, 4 detik dengan Jorge Lorenzo.

"Hari ini telah menjadi sangat baik karena kami telah meningkatkan kecepatan kami yang merupakan hal yang paling penting dan mencoba beberapa hal yang telah memungkinkan kami untuk maju," kata Marc Marquez kepada situs resmi MotoGP, Sabtu.

"Kami akan melihat besok jika kondisi tetap sama, tapi hari ini kami melihat selisih waktu yang sangat dekat. Saya rasa besok pesaing akan lebih dekat," kata Marc Marquez.

"Yang terpenting adalah terus seperti ini dan mempersiapkan diri untuk balapan  besok," tutup Marc Marquez.

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015