St Etienne (ANTARA News) - Prancis yang diperkuat para pemain lapis kedua mampu mengalahkan Denmark dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan yang digelar pada Minggu.

Gol Prancis dicetak oleh  Alexandre Lacazette dan Olivier Giroud. Sebelumnya, Lacazette dicemooh para penonton karena ia membela klub rival St Etienne, Olympique Lyon. Ia kemudian dipuji-puji ketika mencetak gol pertama Prancis pada menit ke-14.

Pelatih Prancis Didier Deschamps melakukan delapan perubahan dari tim yang kalah 1-3 dari Brasil. Hanya bek tengah Raphael Varane, gelandang Morgan Schneiderlin, dan penyerang Antoine Griezmann yang tersisa dari pertandingan Kamis di Stade de France.

Lacazette kembali nyaris mencetak gol pada menit ke-24, namun Schmeichel mampu menepis tembakan kerasnya dari jarak 20 meter.

Tujuh menit sebelum turun minum, Giroud mendapat umpan dari Geoffrey Kondogbia sebelum menaklukkan Schmeichel dengan tembakan mendatar.

Denmark mempercepat tempo permainan setelah turun minum, dan Ruffier melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan peluang Bendtner dan mempertahankan keunggulan Prancis ketika tim tamu mendominasi penguasaan bola.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015